Caranya Masuk Service Mode Tv China Lengkap

Sebelumnya saya sudah membahas Maknakel yang tidak jauh berbeda , sekarang saya bakal mengatakan langkah trik masuk service mode tv china lengkap dengan trik yang paling praktis dan cepat , saya rasa Anda perlu mengetahui ini alasannya yaitu yaitu memang cukup penting.

Pada setiap merk tv memiliki trik yang berbeda untuk membuka service mode atau sering disebut factory mode , alasannya yaitu yaitu jadwal yang ditanamnya pun berbeda , ibarat tv lg , sharp , tcl , samsung , toshiba , polytron , sanyo dan tv china lainnya memiliki perangkat lunak berbeda.

Pada kesempatan kali ini saya bakal mengatakan tutorial mengakses service mode tv china lengkap dan komplit dan dijamin bakal berhasil , oleh alasannya yaitu yaitu itu Anda harus menyimak baik baik , jikalau trik pertama gagal , Anda mampu mencoba langkah yang lainnya.

Caranya Masuk Service Mode TV China


 Sebelumnya saya sudah membahas Maknakel yang tidak jauh berbeda Caranya Masuk Service Mode TV China Lengkap

Dibawah ini saya bakal mengatakan tutorial tidak hanya satu saja , tetapi beberapa trik berbeda Agar Anda mampu mencoba yang benar benar cocok untuk tipe tv china Anda , berbagai langkah dibawah juga saya dapatkan dari sumber terpercaya dan sudah terbukti berhasil , berikut tutorialnya:

1. Caranya Pertama: Menekan Lubang Pada Remote TV


Pernahkan Anda melihat lubang atau titik kecil pada remot tv? itu bukan hanya sekedar titik saja tetapi dibuat dengan tujuan Agar Anda mampu setting tv melalui service mode , banyak yang belum mengetahui kegunaan lubang tersebut , jadi Anda mampu menekan lubang tersebut Menggunakan jarum atau benda kecil lainnya sambil mengarahkan remote pada tv.

2. Caranya Kedua: Memasukan Kode Angka


Jika langkah diatas gagal , Anda mampu mencoba yang kedua ini yaitu dengan memasukan digit angka tertentu , namun sebelum menekan angkanya , Anda harus mengikuti langkah dibawah ini:


  • Hidupkan tombol power
  • Kemudian tekan tombol volume sampai 0 (nol)
  • Selanjutnya tekan tombol sajian , dan saat display picture muncul Anda harus segera memasukan isyarat diam-diam dengan cepat yaitu "6568" , jikalau gagal , Anda mampu mencoba memasukan angka "6483"
  • Jika berhasil maka bakal langsung masuk hidangan service mode.


3. Caranya Ketiga: Menekan Tombol Display


Anda juga mampu mencoba trik yang satu ini alasannya yaitu yaitu tidak kalah ampuh dengan yang lainnya , walaupun tv produksi china tetapi trik untuk masuk factory modenya berbeda beda , oleh alasannya yaitu yaitu itu saya menyediakan beberapa langkah.


  • Pertama , hidupkan tv china Anda
  • Kemudian tekan tombol volume sampai angka nol (0)
  • Lalu tekan dan tahan tombol Volume min (-) sambil menekan tombol display atau Disp di remote.


4. Caranya Keempat: Menekan Tombol Mute


Pada setiap tombol di remote tv memiliki fungsi yang berbeda beda bahkan tidak hanya satu fungsi saja , tetapi mampu menjadi multifungsi , ibarat tombol mute dan volume yang mampu dijadikan solusi untuk masuk factory mode tv china.


  • Pertama , hidupkan tv Anda terlebih dahulu
  • Tekan tombol volume min (-) sampai angka nol (0)
  • Lalu tekan dan tahan tombol "Mute" kemudian tekan tombol "AV" pada panel TV , bukan pada remote


5. Caranya Kelima: Menekan Tombol Menu


Tidak jauh berbeda dengan langkah sebelumnya , namun kali ini Anda bakal memanfaatkan tombol hidangan yang pasti tersedia pada setiap remote tv china.


  • Pertama , hidupkan tv Anda terlebih dahulu
  • Tekan tombol volume min (-) sampai angka nol (0)
  • Lalu tekan dan tahan tombol "Mute" kemudian tekan tombol "Menu" pada panel TV , bukan pada remote


6. Caranya Keenam: Menekan Tombol Reccal


Mungkin sedikit asing dengan kata Reccal pada tv , memang tidak semua tv china dilengkapi tombol dengan gesekan pena "Reccal' tetapi ada beberapa yang sudah terdapat tombol ini.


  • Pertama , hidupkan tv Anda terlebih dahulu
  • Tekan tombol volume min (-) sampai angka nol (0)
  • Lalu tekan sekali tombol "Reccal" dan kemudian tekan lagi tombol "Reccal" bersamaan dengan tombol Volume min (-) pada panel TV.


Baca Juga:




Tutorial diatas saya dapatkan dari berbagai sumber yang berbeda beda dan sudah terbukti berhasil , Anda mampu langsung mencoba trik masuk service mode tv china lengkap ibarat yang sudah saya jelaskan diatas , untuk tutorial menarik lainnya Anda mampu mengikuti saya dengan menekan tombol "IKUTI"dibawah , terimakasih...

Sumber https://jandelatv.blogspot.com/
Advertisement

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Masuk Service Mode Tv China Lengkap"

Post a Comment