7 Pahlawan Terkuat Di Mobile Legend Tamat Season 10


Season 10  bakal segera berakhir ,tapi kamu masih di tier grandmaster?malu dong wkwk. Pemilihan pendekar di Mobile Legend sangat memilih untuk membawa kamu menuju kemenangan ,jangan sekali-kali mencoba pendekar di ranked itu haram :D. Pada bulan kemarin muncul hero-hero Overpowered yang menjadi langganan BAN di Tier Epic sampai Mythic.

Perubahan meta di Mobile Legend cukup kuat besar pada gameplay dan membuat player pemula semakin resah untuk membeli pendekar yang wajib dibeli di tamat season 10 ini.
Untuk mengantisipasi hal tersebut sudah memilih 7 pendekar terkuat di Mobile Legend tamat Season 10. Siapa saja sih mereka ??  Yuk simak ulasannya berikut ini

1. Lunox

   Sumber : mobilelegends.today

Hero mage yang satu ini sudah menjadi langganan BAN ,Lunox lebih unggul dari mage-mage yang lain ibarat Cyclops ,Kagura ,Valir ,dan Vexana. Damage yang dihasilkan oleh Lunox sangat tinggi walaupun masih di early game. Meskipun sudah di nerf Lunox masih tetap OP ditambah lagi kalo pilotnya jago pasti ngeselin deh.

Lunox memiliki sisi gelap yang ungu dan sisi terang yang kuning ,diatas kepalanya ada 4 titik yang pertanda skill pasif yang aktif. Jika ke 4 titik berwarna kuning maka skill ke 4 nya berwarna kuning cocok dipakai untuk kabur lantaran skill ini kebal dari apapun. Jika ke 4 titik berwarna ungu nanti skill ke 4 nya bakal berwarna ungu. Skill ini bisa dipakai untuk mendekati musuh juga membuat skill 2 bisa dipakai terus-menerus. Ini yang bikin Lunox jadi pendekar yang wajib di pick.

Untuk skill 1 dipakai untuk membesihkan wave minion semoga lebih cepat dan bisa pribadi pergi ke jungle atau gank ke mid.
Skill 2 merupakan skill andalan Lunox yang dipakai untuk mencicil HP musuh yang sakitnya gak ada ampun.
Skill 3 dipakai untuk memberi dampak slow kepada musuh dan bisa di combo kan dengan skill 2.

Combo skill yang saya gunakan pertama kumpulkan pasifnya menjadi warna ungu kemudian dekati musuh kemudian pakai skill ke 4 untuk mendekati musuh ,gunakan skill ke 3 untuk memberi dampak slow dan yang terakhir spam skill ke 2 sampai musuhnya mati.

2.Claude

    Sumber : mobilelegends.gcube.id


Hero yang digadang-gadang membawa meta  MM kembali ke masa kejayaan ternyata benar ,hero ini memiliki kemampuan untuk memberi dampak slow dan mencuri attack speed musuh. Bersama temannya si kera ,Dexter merupapakan skill pasif memperlihatkan attack 20 % dari total damage yang dimiliki claude dan selalu menyerang sasaran yang sama saat claude melakukan hit terhadap musuh.
Ditambah lagi dengan skill escape yang dimilikinya sanggup membantu untuk melarikan diri saat ia sedang terdesak. Ultimate skillnya memiliki physical damage yang sangat tinggi ,skill ini cocok dipakai pada saat war.



3.Leomord

    Sumber : mobilelegends.today

Leomord fighter yang memiliki damage yang sangat tinggi ,memiliki 5 skill aktif yang membuat pendekar ini menjadi sangat kuat jika sudah mencapai late game. Dia mengandalkan skill pasifnya  yang sanggup meningkatkan basic attacknya menjadi dua kali lipat. Efek dari skill pasifnya bakal muncul apabila ada musuh yang memiliki HP dibawah 40 % berada di dekatnya. Skill pasif ini yang membuat Leomord menjadi sangat OP ,dia bakal semakin kuat jika musuh yang berada disekitarnya semakin melemah. Hero ini cocok dipadukan dengan item lifesteal ,pada saat mode berkuda ia bisa melalukan hit sambil berjalan layaknya irithel ,namun skill ini memiliki durasi jadi harus dipakai pada saat momentum yang pas.

4.Alice

    Sumber : mobilelegends.gcube.id

Meskipun pendekar ini kalah pamor dari Lunox dan Harith ,tapi ini pendekar ini masih menjadi pendekar yang wajib di pick jika Lunox dan Harith di BAN ,memiliki cooldown skill yang sangat cepat sanggup membatu ia membersihan wave minion. Alice menerima rework dari moonton yang membuat ia semakin manis tapi masih agak serem sih wkwk. Skill pasifnya setiap mengumpulkan 1 orb bakal menerima 10 max HP seCaranya permanen ,pasifnya bisa distack sampai 200. Kaprikornus total HP yang didapatkan dari pasifnya 2000 HP wuih mantep bener. Hero ini dipadukan dengan item magic lifesteal ditambahkan lagi ultimatenya yang bisa menghisap HP musuh kemudian dijadikan HP untuk dirinya sendiri. Kaprikornus pendekar ini cocok untuk melakukan Open War.

5.Johnson

    Sumber : mobilelegends.gcube.id

Hero yang super ngeselin ,suka tabrak orang sembarangan ,dan pendekar selalu muncul disetiap pertandingan baik classic maupun di Ranked. Hero ini serasa memiliki 2 nyawa lantaran skill pasifnya bisa memperlihatkan shield perhiasan berdasarkan jumlah armor yang dimilikinya. Untuk skill 1 melemparkan kapak dan memberi damage berdasarkan jumlah armor serta memperlihatkan stun. Skill 2 mengeluarkan listrik dari tamengnya cocok dipakai untuk membersihkan wave minion semoga lebih cepat. Dan skill ultimatenya yang paling saya suka berkembang menjadi kendaraan beroda empat pribadi melakukan gesekan kematian yang sanggup mengangkat tim menuju kemenangan. Tapi sebelumnya pendekar ini tidak terlalu diminati namun setelah menerima rework besar-besaran hasilnya Johnson semakin populer sampai sekarang.

6.Harith

   Sumber : mobilelegends.gcube.id

Hero mage super gesit ini menjadi saingan Lunox.Seperti halnya Lunox , Harith juga menjadi langganan BAN di tier Epic sampai Mythic. Meskipun masih di early game damage yang dihasilkan pun cukup tinggi apalagi kalo sudah level 4 ia bisa mengeluarkan skill 2 terus menerus apabila skill 4 diaktifkan. Hero ini cocok dipakai untuk mencicil musuh yang memiliki HP Tinggi. Untuk combo pendekar ini pertama saya aktifkan skill ke 4 kemudian gunakan skill 2 terus menerus sambil mengeluarkan skill 1. Di teamfight maupun solo pendekar ini sangat diandalkan jadi cocok deh untuk digunakan.

7.Hanzo


                                                         Sumber : mobilelegends.today

Hero yang baru rilis ini sudah banyak diminati ,bertipe assassin dengan mobilitas yang sangat tinggi. Hero ini sangat manis dipakai sebagai jungler. Pada saat level 1 pun ia sudah bisa mengambil buff tanpa harus berlama-lama lantaran ia mengandalkan skill 1 nya.Skill 2 nya mengeluarkan lingkaran sanggup mengakibatkan damage cocok dipakai untuk membersihkan wave minion. Untuk skill ultimatenya Mengubah hanzo menjadi supreme demon ninja dan membuatnya melakukan dash ke depan  juga menambah movement speed dan attack sebesar 30 %. Selain itu skill 1 dan skill 2 mengalami perubahan saat pada mode supreme demon ninja. Untuk skill 1 mengeluarkan pyshical damage sebesar 400(+ 26 % dari HP target) dan skill 2 memperlihatkan damage sebesar 200( +240) sekaligus memperlambat musuh selama 1 ,5 detik.



Itu ia 7 pendekar terkuat di Mobile Legend  di tamat season 10 ,menurut kamu mana yang paling OP diantara ke 7 pendekar tersebut?yuk komentar di bawah.

Terimakasih telah berkunjung ke silahkan Share apabila postingan ini bermanfaat.
Salam Pemula

Advertisement

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Pahlawan Terkuat Di Mobile Legend Tamat Season 10"

Post a Comment