Caranya Menggunakan Aplikasi Blogger Android

Caranya Menggunakan Aplikasi Blogger Android Caranya Menggunakan Aplikasi Blogger AndroidCaranya Menggunakan Aplikasi Blogger Android - Seiring perkembangan dunia blogging di dunia , menjadi seorang blogger ialah Keliru satu profesi yang banyak digemari oleh pengguna internet. Entah hanya sekedar membuat gesekan pena curhatan , hobi , atau memang dibuat khusus untuk menjadi Keliru satu penghasilan yang mampu jadi pasif income buat kita. Dunia blogging pun semakin pesat , ini terlihat dari makin banyaknya orang-orang memulai membuat blog untuk mereka sendiri.

Makin tingginya minat dari masyarakat yang Menggunakan fasilitas blogger yang dibuat google. Ini membuat banyaknya orang yang disela sela kesibukannya membuat Maknakel untuk blognya. Menyadari hal itu google kini membuat aplikasi blogger.com khusu untuk para pengguna seluler sala satunya android.

Kini seorang blogger yang memiliki kesibukan yang amat padat mampu Menggunakan aplikasi blogger di android hanya dengan Menggunakan smartphone android. Dengan adanya aplikasi blogger ini makin memudahkan para blogger untuk membuat Maknakel dimana pun dan kapanpun waktunya.
Nah untuk kalian yang ingin mencoba aplikasi blogger versi android kalian mampu download Disini

PlayStore : Aplikasi Blogger

Setelah mendownload nya kalian mampu langsung login Menggunakan akun email kalian sama menyerupai diversi desktop.

Caranya Menggunakan Aplikasi Blogger Android Caranya Menggunakan Aplikasi Blogger AndroidCaranya Menggunakan Aplikasi Blogger Android Caranya Menggunakan Aplikasi Blogger AndroidCaranya Menggunakan Aplikasi Blogger Android Caranya Menggunakan Aplikasi Blogger Android

Fitur Yang Ditawarkan :
* Susun posting yang Anda mampu menyimpan ke rancangan atau segera mempublikasikan
* Edit posting yang ada
* Lihat daftar posting Anda disimpan dan diterbitkan
* Beralih account / blog Jika Anda memiliki lebih dari satu
* Cantumkan gambar dari galeri , atau , dengan mengambil gambar langsung dari app
* Tambahkan label untuk posting Anda
* Tambahkan info lokasi
Sumber : play.google.com

Nah untuk fitur yang disediakan diaplikasi blogger ini hampir sama dengan versi desktop namun ada beberapa yang fitur yang tidak tersedia di aplikasi blogger versi mobile ini menyerupai tata letak , pengaturan tema , dan yang lainnya.

Dari pengalaman langsung aplikasi blogger versi mobile ini hanya dibuat untuk membantu para blogger dalam menulis Maknakel. Ya , hanya sebatas membantu dalam menulis Maknakel menyerupai mengedit gesekan pena yang kurang baik , menebalkan goresan pena , memiringkan goresan pena , membuat link atau tautan pada teks yang dipilih dan memperbaiki tulisan.

Fitur ini dirasa sudah cukup untuk membantu mobilitas para blogger dalam membuat Maknakel. Dengan adanya aplikasi ini mampu blogger mampu membuat draft konten yang bakal dipublikasikan atau mampu langsung dipublikasikan lewat aplikasi ini. Cukup membantu bukan? Ya , aplikasi ini amat sangat membantu dalam memudahkan membuat konten untuk Maknakel blog kamu.

Sumber https://jakaevo25.blogspot.com/
Advertisement

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Menggunakan Aplikasi Blogger Android"

Post a Comment