Caranya Simpel Full Unroot Hp Android Tanpa Pc



Caranya Mudah Full Unroot Hp Android Tanpa PC- Root di Android merupakan suatu kebiasaan bahkan sekarang sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang yang Menggunakan ponsel ber os android , biasa nya orang yang melakukan root ialah orang yang masih mencar ilmu hal-hal baru di Android , orang yang hobi ngoprek-ngoprek android , atau hanya sekedar iseng-iseng saja. Ada banyak trik yang mampu dilakukan untuk melakukan root baik itu lewat pc atau pribadi di hp android itu sendiri.

Dengan melakukan root , kau mampu melakukan banyak hal yang tidak mampu dilakukan oleh Android yang belum di-root , hak istimewa tersebut memungkinkan kau untuk mampu menambah RAM dengan Greenify , membuang aplikasi bawaan (bloatware) , melakukan kalibrasi baterai Android dan masih banyak lagi.

Eits , disini saya tidak bakal memperlihatkan tutorial trik root , saya hanya bakal memperlihatkan trik unroot nya saja. Bagi yang sudah pernah melakukan rooing kau mampu gunakan trik ini untuk melakukan unroot , atau mengembalikan ke keadaan system semula. Monggo disimak , berikut ini panduan nya :

Tutorial Caranya Unroot Hp Android dengan Mudah

Untuk sebagian smartphone , dengan melakukan root bakal mengakibatkan garansi smartphone tersebut hilang. Bisakah garansi itu kembali? tentu mampu sob , silahkan kau aplikasikan trik yang saya sampaikan ini. jikalau Android kau sudah di-root tetapi kau tidak tahu trik mengembalikannya mirip semula , kau mampu gunakan trik berikut ini untuk melakukan Unroot Android.

Caranya Unroot ponsel android Android dengan aplikasi SuperSU


  1. Langkah pertama , Silahkan buka Super User / SuperSU yang telah terinstal di ponsel Android kamu.
  2. Kemudian cari dan pilih opsi Full Unroot.
  3. Nanti bakal muncul notifikasi konfirmasi. Jika kau telah yakin , lanjut kan dengan klik Continue.
  4. Tunggu beberapa saat hingga proses unroot final , jikalau proses Unroot berhasil , maka smartphone Android bakal melakukan reboot / restart seCaranya otomatis.

Caranya Unroot ponsel android Android dengan aplikasi KingRoot




  1. Pertama , Silahkan Buka aplikasi KingRoot > Pilih Menu > Uninstall KingRoot.
  2. Pastikan kau sudah yakin ingin menghapus root , klik Continue untuk melanjut kan.
  3. Selesai.


Mungkin hanya itu tutorial dari admin mengenai Caranya Mudah Full Unroot Hp Android Tanpa PC , Nantikan tutorial berikutnya dari admin Untuk bulan ini seputar gadegt dan tutorial.


Jika ada pertanyaan mampu komentar dibawah ini dan semoga berhasil dan bermanfaat.

Sumber https://brandaku.blogspot.com/
Advertisement

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Simpel Full Unroot Hp Android Tanpa Pc"

Post a Comment