Ngajar Multimedia Dan Internet Ingin Beda Lagi Nih..Hehe

Entah Mengapa , selama sanggup beda , saya ingin beda. Harapannya , dengan trik yang berbeda , mahasiswa sanggup lebih faham atau minimal merasakan suasana yang berbeda antara berguru di dingklik kuliah dan sekolah.

Duluuu...saya seringkali merasa bahwa berguru di dingklik kuliah dan sekolah itu hampir sama. Memang ada Perbedaan tapi kurang signifikan. Saya ingin merasakan pembelajaran dengan sensasi yang berbeda. hehe

Sekarang , saya diamanahi mengajar mata kuliah Multimedia dan Internet untuk aktivitas studi Pendidikan Agama Islam. Saya baca-baca beberapa silabus. Isinya , dimulai dengan materi multimedia dan diakhiri dengan Internet. Akan tetapi , saya fikir bakal lebih mantap jikalau dimulai dengan internet dan diakhiri dengan materi multimedia.

Modifikasi aktivitas penyampaian materi ibarat di atas tidak hanya terjadi saat ini tapi sudah beberapa kali saya lakukan , ibarat pada mata kuliah Internet dan LAN.

Mengapa internet didahulukan? Agar media internet sanggup digunakan minimal selama mahasiswa mengikuti kuliah saya sehingga mereka tidak melupakan materi internet begitu saja. hehe

Khusus untuk mata kuliah ini , mungkin saya cocoknya memberi nama "Internet dan Multimedia". hihihi

Silabus-silabus yang sudah ada juga tidak Keliru lantaran seCaranya sistematis , kita biasanya berguru multimedia seCaranya offline , kemudian internet sebagai media online. Tapi lantaran mata kuliah ini tidak ngoding (seperti yang dilakukan di jurusan komputer) , maka saya tetap masih berpendapat lebih baik mahasiswa berguru internet dulu. Keliru satu manfaatnya yakni Agar mahasiswa sanggup mengerjakan tugas-tugas dan mencari tutorial multimedia embel-embel dengan Menggunakan internet. Ini alasanku... Semoga mahasiswa tidak pusing ya...hehe

Sumber http://100papanketik.blogspot.com/
Advertisement

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngajar Multimedia Dan Internet Ingin Beda Lagi Nih..Hehe"

Post a Comment