Caranya Submite Sitemaps Agar Terindex Oleh Google

Salam Blogger Semuanya , , ,
Caranya Submite Sitemaps , Apasih sitemaps itu ?
Sepengetahuan saya sitemaps itu yaitu Keliru satu trik Agar blog kita cepat terindex di mesin pencari google. Saya disini bukan ingin menjelaskan pengertian sitemaps seCaranya detail , yang terang sitemaps itu trik kerjanya kita mengirim peta situs blog kita ke webmaster sehingga mesin pencari dapat membacanya dan blog kita dapat bersaing pada halaman depan mesin pencari. Mungkin itu sedikit mengenai Sitemaps setahu saya.

Oke eksklusif saja kita menuju ke langkah-langkah untuk submite sitemaps :

1. Pertama login ke webmaster tool blog masing-masing..
2. Setelah itu pilih pada sajian Perayapan (Crawl) dan Pilih Peta Situs (Sitemaps)
3. Nah Setelah itu anda klik pada kanan atas Tambahkan/Uji Peta Situs
4. Nah Setelah itu Masukan isyarat ini satu persatu , pada kolom tersedia dan pilih submit sitemaps ( Mengirim Peta Situs )
- atom.xml
- feeds/posts/default?alt=rss
- rss.xml
- atom.xml?redirect=false
- feeds/posts/default?orderby=updated
- atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500

5. Nah setelah itu reload alamat tersebut dan bakal muncul ketengan dibawah menyerupai ini.
 Sepengetahuan saya sitemaps itu yaitu Keliru satu trik Agar blog kita cepat terindex di m Caranya Submite Sitemaps Agar Terindex Oleh Google

Kira-kira demikian trik saya submite sitemaps Agar blog lebih cepat terindex oleh google. Jika ada trik yang lain , mungkin ada yang saya lupain , minta tolong dilengkapi yah guys.
Advertisement

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Submite Sitemaps Agar Terindex Oleh Google"

Post a Comment