Ngajar Gak Mau Metode Ceramah Melulu

Entah Mengapa sejak sekolah hingga saat ini terasa metode ceramah sangat dominan dilakukan oleh guru/dosen , terutama yang teoritis.

Padahal dengan ceramah , banyak sekali materi kuliah yang saya gak ngerti sehingga harus berjuang keras baca sendiri. Hehe

Beberapa dosen meminta mahasiswa mengerjakan banyak tugas. Tapi tak sedikit saya merasa peran dikerjakan hanya Menggunakan acuan yang relevan seCaranya tekstual , tapi saya sendiri belum betul-betul faham. Saya tidak mau mewariskan kerumitan yang tak jelas kepada mahasiswa. Heuheu

Pertanyaannya "Bagaimana semoga mahasiswa faham dan tidak ngantuk?" Saya masih harus terus belajar. Sejujurnya saya masih merasa kesulitan memilih metode yang tepat lantaran ialah kemampuan mahasiswa dalam satu kelas seringkali sangat warna-warni. Hihihi
Sumber http://100papanketik.blogspot.com/
Advertisement

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngajar Gak Mau Metode Ceramah Melulu"

Post a Comment