Pendaftaran Ppdb Kota Kupang 2017/2018

kupangkota.siap-ppdb.com 2017 -- Pendaftaran PPDB Kota Kupang Online , Pendaftaran Siswa Baru Kota Kupang , Pendaftaran PPDB Online SD , Sekolah Menengah Pertama , Sekolah Menengan Atas , SMK Kota Kupang , Pendaftaran PPDB Kota Kupang , Penerimaan Peserta Didik Baru Online Kota Kupang , SIAP-PPDB.com , 2019. 2020.

Pada kesempatan yang baik ini admin bakal membuatkan info tentang Pendaftaran PPDB Kota Kupang 2017/2018. Informasi ini ditujukan khususnya untuk calon siswa gres yang bakal mendaftar sekolah pada tahun fatwa ini. Nah eksklusif saja kita simak info selengkapnya berikut ini.

 Penerimaan Peserta Didik Baru Online Kota Kupang Pendaftaran PPDB Kota Kupang 2017/2018

Kota Kupang adalah ibu kota dari provinsi Nusa Tenggara Timur , Indonesia. Pada tahun fatwa gres , sekolah-sekolah yang ada di kota kupang membuka penerimaan siswa baru.

Penerimaan siswa gres pada saat ini telah memiliki nama verbal mayoritas adalah penerimaan peserta bimbing baru. atau yang disingkat dengan PPDB.

PPDB terbagi menjadi PPDB Provinsi , PPDB Kota , dan PPDB Kabupaten. Pada kesempatan ini bakal dibahas tentang PPDB Kota adalah PPDB Kota Kupang.

PPDB Kota Kupang adalah situs yang telah dipersiapkan sebagai pengganti pusat info dan pengolahan seleksi data siswa gres seCaranya online real time process.

Informasi yang berupa proses pendaftaran , proses seleksi , hingga pengumuman kelulusan semuanya mampu di kanal seCaranya online dimanapun dan kapanpun di situs PPDB Kota Kupang di alamat kupangkota.siap-ppdb.com

Pada situs tersebut , telah dimuat info menyerupai sekilas proses pendaftaran , aturan-aturan dalam proses pendaftaran , aCaranya pelaksanaan , lokasi sekolah , alur pendaftaran , hidangan pendaftaran , hidangan hasil seleksi , statistik pendaftaran , dan pagu. Kalian harus memilih hidangan yang tepat untuk mendapat info yang dibutuhkan.

Disini admin bakal memperlihatkan beberapa info penting seputar Pendaftaran PPDB Kota Kupang. Langsung saja simak di bawah ini.

Pendaftaran PPDB Kota Kupang Jenjang SD dan SMP 

1. Sekilas Pendaftaran
  1. Calon Peserta , Mendaftarkan Diri sebagai peserta & mencetak bukti pra-pendaftaran
  2. Calon Peserta , Menyerahkan Bukti Pendaftaran ke Loket terdekat
  3. Peserta , Pilih Sekolah yang diinginkan & mencetak bukti pendaftaran
  4. Peserta , Menyerahkan Data Tambahan ke Loket terdekat (jika diperlukan)
  5. Peserta , Memantau Hasil Seleksi seCaranya online di situs PPDB Kota Tarakan

2. Aturan dan Prosedur

Semua aturan dan prosedur pendaftaran mampu dilihat eksklusif di situs resmi PPDB Kota Kupang di alamat kupangkota.siap-ppdb.com

3. Jadwal Pelaksanaan

Jadwal pelaksanaan , proses seleksi , hingga pengumuman kelulusan mampu di lihat di kupangkota.siap-ppdb.com

4. Lokasi

Calon peserta datang ke sekolah untuk melakukan verifikasi data pendaftaran dan keperluan lain contohnya menanyakan info terkait penerimaan siswa gres untuk yang hal belum jelas.

5. Alur Pendaftaran
  1. Calon siswa mendaftar seCaranya online di alamat kupangkota.siap-ppdb.com lalu pilih jejang pendidikan lalu pilih hidangan daftar
  2. Isilah Formulir Online untuk Memilih Sekolah & mengisi data prasyarat
  3. Setelah itu , cetak bukti pendaftaran online
  4. Calon siswa menyerahkan bukti pendaftaran online dan menyerahkan berkas persyaratan pada panitia untuk diverifikasi
  5. Calon siswa mendapat tanda bukti verifikasi
  6. Selanjutnya melihat pengumuman seCaranya online di kupangkota.siap-ppdb.com

6. Daftar

Calon siswa melakukan pendaftaran dengan membuka hidangan daftar , lalu mengisi formulir pendaftaran hingga mencetak bukti pendaftaran. Alur pendaftaran lengkap telah dijelaskan di atas.

7. Seleksi

Calon siswa gres yang telah mendaftar dan telah diseleksi oleh panitia maka selanjutnya memantau hasil seleksi seCaranya online di situs resmi PPDB Kota Kupang di alamat kupangkota.siap-ppdb.com dengan memilih hidangan seleksi lalu pilih sekolah yang dituju.

Itulah info mengenai penerimaan siswa gres atau penerimaan peserta bimbing gres (PPDB) Kota Kupang yang mampu admin sampaikan pada kesempatan ini. Untuk info lebih lanjut silahkan baca di di situs resmi PPDB Kota Kupang di alamat kupangkota.siap-ppdb.com

Catatan : Apabila ada perubahan atau perbedaan info , maka yang berlaku adalah yang ada di situs resmi PPDB Kota Kupang.

Baca Juga :

Demikianlah info yang admin sampaikan tentang Pendaftaran PPDB Kota Kupang. Semoga info tersebut bermanfaat untuk kalian terutama calon siswa baru. 

Terima kasih atas waktu yang kalian luangkan untuk membaca Maknakel ini. Semoga kalian mampu diterima di Sekolah favorit yang diinginkan. Cukup sekian dan terima kasih. Please share , thanks.
Advertisement

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendaftaran Ppdb Kota Kupang 2017/2018"

Post a Comment