√ Manfaat Air Garam Untuk Lovebird Juara

Di pembahasan kali ini saya bakal membahas perihal manfaat dan juga kegunaan air garam untuk burung lovebird.

Seperti yang sudah kita ketahui , bahwa burung lovebird yaitu Keliru satu burung kicauan yang dikala ini masih banyak penggemarnya , dan berbagai yang memeliharanya. Bahkan burung lovebird sudah menjadi burung populler di dunia.


Selain hal itu , Banyak nya kegiatan dan event lomba di setiap wilayah menjadikan burung paruh bengkok ini semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Untuk membuat burung lovebird gacor dan mampu ngekek panjang , pada umumnya banyak pemelihara yang mengatakan trik doping. Keliru satunya yaitu dengan mengatakan doping air garam.

Doping Air garam untuk burung  Lovebird 
Pemberian air garam/doping untuk burung lovebird memang seringkali dilakukan oleh pecinta burung lovebird.

ada juga sebagian pecinta burung lovebird yang menganjurkan untuk mengatakan air garam untuk burung lovebird , Sebab mereka sudah melihat sendiri manfaat dari air garam tersebut seCaranya pribadi , dan ternyata mampu terbukti bahwa air garam mengatakan efek yang cukup bagus.

Namun ada juga sebagian pecinta burung lovebird yang masih ragu-ragu atau bahkan menghindari pinjaman air garam pada lovebird , Karena mungkin mereka tidak merasakan efek apa-apa dari pinjaman air garam tersebut.

Caranya Pemberian Doping Air Garam untuk Burung Lovebird 
Pada Pagi hari usahakanlah burung lovebird peliharaan anda diangin-anginkan dan dijemur selama 20 menit , kemudian sehabis itu anda mampu memandikan burung lovebird dengan Menggunakan sprayer , bakal tetapi pada dikala penyemprotan  jangan terlalu basah.

Setelah itu , anginkan kembali burung lovebird tersebut , dan diberi hidangan pakan harian millet putih tanpa gabungan apapun.

Untuk selanjutnya silakan kandang digantung mirip biasa tanpa krodong dan didekatkan dengan jenis burung yang lainnya.

Perawatan Menjelang Lomba 
Untuk perawatan burung lovebird pada dikala menjelang Lomba , mampu di gantangkan atau cukup disiapkan pada H-1 atau pada hari sabtu Jika lovebird bakal diikutkan lomba pada hari minggu.

Ketika pada hari sabtu pagi , perawatan lovebird mirip biasanya , bakal tetapi untuk hidangan pakan biasanya mirip millet putih diberi satu sendok pakan khusus lomba. Untuk perbandingannya setengah millet putih separuhnya lagi ada pakan besar yang dicampurkan dengan satu sendok kecil pakan lomba.

Setelah hidangan pagi siap disajikan , selanjutnya burung di gantangkan di lokasi tersendiri tanpa ada burung yang lainnya dan tanpa di krodong.

pada dikala lovebird di gantangkan sendirian , maka anda mampu perhatikan mirip apa birahi burung tersebut , Jika dalam kondisi stabil maka burung lovebird siap digantangkan untuk esok harinya.

Namun Jika lovebird anda terlihat over birahi atau pembangkang , pemberian/doping air garam untuk lovebird mampu anda lakukan untuk menstabilkan kondisi over birahi tersebut , Caranyanya yaitu dengan diberikan di cepuk air minum perbandinganya 1:1 dengan air mineral biasanya.

pada dikala pagi hari sebelum berangkat ke lapangan lomba , hidangan makanan mampu anda ubah dengan millet putih kembali , selanjutnya tambahkanlah tiga iris batang kangkung muda berukuran 3 milli. untuk pemberian  air garam masih tetap diberikan pada dikala di lapangan.

Dan pada dikala lovebird sudah final mengikuti lomba untuk pakannya mampu dikembalikan ke hidangan utamanya yakni milet putih saja , dan air minumnya cukup diberikan air mineral biasanya serta digantung tanpa harus dikrodong.

Manfaat Air garam untuk burung lovebird
Adapun manfaat dari air garam untuk burung lovebird antara lain yakni sebagai berikut:
- Menstabilkan birahi lovebird
- Menambah daya tahan tubuh lovebird , khususnya terhadap perubahan cuaca yang ekstrim
- Mengatasi lovebird ciak bulu
- Menambah stamina pada burung lovebird yang loyo
- Memenuhi kbutuhan mineral
- Membuat burung lovebird menjadi lebih aktif dan juga rajin berkicau (ngekek)

demikianlah penjelasan perihal manfaat air garam untuk burung lovebird ,
Agar bermanfaat

Sumber https://suksesperawatan.blogspot.com/
Advertisement

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Manfaat Air Garam Untuk Lovebird Juara"

Post a Comment