10 Peluang Usaha Menjanjikan Di Tahun 2019

 Tidak terasa kita sudah memasuki tahun  10 Peluang Usaha Menjanjikan di Tahun 2019

10 Peluang Usaha Menjanjikan di Tahun 2019 , Tidak terasa kita sudah memasuki tahun 2019 , bagi sobat yang sudah memiliki pekerjaan atau usaha yang menghasilkan mungkin memiliki sasaran di tahun 2019 ini , bagi yang belum memiliki pekerjaan atau usaha tidak usah khawatir dan berkecil hati.

Baca Juga: 10 Bisnis Online Paling Diminati di Indonesia

Sejalan dengan berkembangnya teknologi , di tahun 2019 ini berbagai peluang usaha atau bisnis yang sangat menjanjikan apabila kita mau menekuninya. Kaprikornus buat sobat yang belum juga memiliki usaha di tahun 2019 ini tidak usah berkecil hati , Kali ini Riswan Net bakal menyebarkan Tips Trik Bisnis di tahun 2019.

10 Peluang Usaha Menjanjikan di Tahun 2019

Tahun 2019 merupakan lembaran baru yang penuh dengan berbagai kesempatan usaha yang sangat menjanjikan dan menanti kesuksesan Anda jikalau ditekuni dengan sepenuh hati. Berikut ini yakni 9 usaha di antaranya yang bisa menjadi pertimbangan Anda dalam memulai usaha.

1. Membuka Usaha Desain Grafis

Era internet ibarat saat ini memungkinkan bakat terpendam Anda untuk sanggup disalurkan dan sekaligus mendapatkan duit. So , jikalau Anda memiliki bakat desain grafis , tahun 2019 bakal semakin membutuhkan jasa Anda.

Pangsa pasar desain grafis offline maupun online selalu ada. Selama masih ada orang membutuhkan jasa membuat kartu seruan , flyer , selebaran , tampilan web , dan lain sebagainya , maka job desain grafis tetap bakal lestari. Bahkan , dengan semakin meningkat dan tingginya angka melek internet di negara ini , usaha desain grafis bakal semakin menjanjikan.

Modalnya yakni bakat Maknastik Anda , kemampuan mengoperasikan software grafis , perangkat komputer mumpuni , sambungan internet untuk kerja online , dan kemampuan marketing.

2. Usaha Laundry

Anda pasti sudah tau dengan jasa laundry , mungkin anda sudah pernah mencobanya. Peluang bisnis laundry ini merupakan bisnis yang menggiurkan. Bisnis laundry memiliki prospek yang sangat anggun , apalagi anda membuka usaha ini dikotakota besar/ditempat permukiman mahasiswa.

Mahasiswa merupakan Keliru satu pengguna jasa laundry terbanyak , itu dikarnakan kesibukankesibukan atau kebiasaan mahasiswa. Bagaimana dengan modal? Untuk membuka usaha laundry kiloan tidak membutuhkan modal yang terlalu besar.

Jika tertarik membuka usaha rumahan yang lagi demam gosip dengan modal yang tidak terlalu besar , maka usaha jasa laundry sanggup dijadikan alternatif utama. Sistem manajamen usaha ini tidak terlalu rumit dan sangat cocok untuk ibu rumah tangga yang ingin mencari penghasilan tetapi tidak perlu ke luar rumah.

Peralatan yang dibutuhkan untuk membuka usaha rumahan ini hanya berupa mesin cuci dan setrika serta sabun cuci dan pewangi. Ruangnya yang dibutuhkan tidak terlalu besar , yang penting cukup untuk mencuci pakaian dan menyetrika.

3. Membuka Jasa Penitipan Anak

Tahun 2019 bakal semakin sibuk , masyarakat menengah ke atas bakal semakin banyak seiring dengan tumbuhnya perekonomian , Imbasnya yakni bakal semakin terbatasnya waktu yang dimiliki orang busuk tanah dalam mengasuh anakanak mereka alasannya yakni tuntutan pekerjaan. Sehingga para orang busuk tanah bakal sangat membutuhkan jasa penitipan anak.

Jika Anda orang yang sangat sabar , penyayang , dan menyukai anakanak , membuka usaha jasa penitipan anak merupakan pilihan yang tepat. Praktis yang Anda perlukan selanjutnya hanyalah lokasi yang strategis. Untuk memulai usaha ini memang paling afdol lokasi berada di lingkungan yang dekat dengan kompleks perkantoran atau industri.

Namun begitu , yang paling penting yakni membangun reputasi Anda , alasannya yakni jasa penitipan anak yakni bisnis yang sangat mengandalkan trust. Setelah reputasi itu terbangun , lokasi bisa menjadi nomor ke sekian.

4. Membuka Toko Online

Anda memiliki produk yang unik dan dibutuhkan oleh setiap orang? Bukalah toko online. Jika membuka toko offline Anda bisa membutuhkan kapital puluhan bahkan ratusan juta , membuka toko online yakni yang paling affordable. Anda bisa membuka website toko online sendiri dengan biaya jauh lebih murah dari gerai offline.

Anda bahkan bisa membuka gerai online sendiri seCaranya gratis melalui situssitus online marketplace semacam Bukalapak , OLX , dan semacamnya. Pilihan lain yakni dengan memperlihatkan dagangan Anda melalui Trade sites Forum semacam Kaskus. Jika Anda belum memiliki produk sendiri , Anda juga bisa membuka toko online dengan menjalankan bisnis dropship.

5. Mendirikan Startup

Gojek , Bukalapak , Tokopedia , yakni beberapa startup yang berhasil dan menjadi raksasa bisnis online di Indonesia. Perputaran modal mereka puluhan bahkan ratusan milyar perbulan. Tentu terbayang keuntungan bersih mereka. Dan semua itu berasal dari sebuah ide brilian yang kemudian dieksekusi menjadi platform internet yang sangat menguntungkan.

So , jikalau Anda memiliki ide brilian yang takterpikirkan sebelumnya dan sangat diperlukan oleh semua orang , mungkin Anda perlu cepatcepat membuat startupnya. Startup bakal mewadahi ide Anda dan mewujudkannya menjadi bidang usaha yang real yang bermanfaat bagi masyarakat –dan Anda sendiri tentunya.

6. Menjadi Seorang Blogger

SeCaranya umum , blogger yakni orang yang membuat website berisi majemuk gosip yang diperlukan oleh para pengguna internet. Nama website yang dibuat oleh seorang blogger yakni blog. Anda mungkin telah mengenal WordPress atau Blogspot. Keduanya merupakan platform yang digunakan para blogger untuk ngeblog.

Seorang blogger yang sukses bakal bisa menyedot ribuan , ratusan ribu , bahkan jutaan pengunjung dalam sehari. Jika sudah begitu , maka Anda bakal melihat satu atau dua iklan pada blognya. Nah , dari sinilah penghasilannya yang mantap didapat: dari iklan yang dipasang. Jika Anda memiliki bakat menulis yang unik dan marketable , menjadi blogger yakni pilihan yang sangat bagus.

7. Menjadi Vlogger atau YouTuber

Youtuber memiliki contoh yang sama dengan blogger. Hanya saja , jikalau blogger Menggunakan basis blog , gesekan pena atau gambar , maka YouTuber Menggunakan media video sebagai alat untuk memperlihatkan informasinya. Video tersebut kemudian diunggah ke YouTube , oleh alasannya yakni itu pengunggahnya kemudian disebut YouTuber.

Sama seorang blogger , seorang YouTuber yang sukses bakal mendapatkan banyak pengikut dan bisa menarik begitu banyak pengunjung. Jika sudah demikian , maka seorang YouTuber bisa mendapatkan banyak pendapatan dari iklan dan juga bisa mendapatkan income sebagai endorser produkproduk dari perusahaan atau jasa yang ingin berpromosi melalui saluran YouTubenya. So , sudah terbayang menjadi seorang YouTuber di 2019?

8. Usaha Menjual Frozen Food

Kecenderungan masyarakat yang menyukai segala sesuatu yang serba instan bisa sobat manfaatkan , salahsatunya dengan memperlihatkan produkproduk masakan siap saji dalam bentuk masakan beku atau biasa disebut Frozen Food.

Modal awal yakni sebuah freezer , fatwa listrik yang stabil , dan pasokan frozen food. Selanjutnya sobat tinggal memasarkannya , bisa mulai promosi ke sobat , tetangga atau promosi seCaranya online di sosial media.

9. Membuka Usaha Katering

Keliru satu usaha yang tidak bakal pernah matinya yakni usaha katering makanan. Peluang usaha katering bukan hanya untuk jasa keperluan khusus ibarat pesta perkawinan , sunatan , aqiqah , dan sejenisnya. Anda juga bisa membuka usaha katering untuk para mahasiswa atau pun para pekerja atau pegawai yang terlalu sibuk untuk memasak masakan mereka sendiri.

Jika Anda memiliki keterampilan memasak , membuka usaha katering yakni pilihan yang tepat. Jika masakan Anda yummy dan memiliki harga kompetitif , tanpa marketing gimmick yang mahal pun usaha Anda bakal laris.

10. Usaha Digital Printing

Inovasi dari teknologi semakin berkembang pesat. Pada beberapa bidang , teknologi cetak memang menurun , tetapi tidak dengan dunia kreatif yang mengakibatkan teknologi printing semakin berkembang. Hal ini dibuktikan dengan adanya bisnis digital printing.

Bisnis digital printing merupakan bisnis percetakan yang sangat menjanjikan alasannya yakni memiliki prospek yang baik di masyarakat. Apalagi jikalau melihat perkembangan dan kecanggihan teknologi komputer serta percetakan saat ini.

Sobat sanggup mulai dari bisnis percetakan dokumen biasa , ibarat print kiprah kuliah , print dokumen dan sejenisnya yang hanya membutuhkan modal minim. Setelah berkembang sobat bisa mencoba digital printing lainnya ibarat print ID Card , Photo dan lainnya.

Baca Juga: WhatsApp Business , Aplikasi Tepat Bagi Para Pebisnis

Itulah 10 peluang usaha yang menjanjikan di tahun 2019 yang sanggup sobat pertimbangkan. Tentunya masih banyak peluang usaha lainnya di tahun 2019 ini , alasannya yakni usaha itu sangat majemuk dan yang pasti dipengaruhi oleh bakat dan minat sobat.

Bisa jadi usaha yang berawal dari bakat dan minta pribadi bakal memiliki kemungkinan keberhasilan dan survive yang lebih besar , jadi jangan siasiakan potensi sobat , mulai dari sekarang.
Advertisement

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Peluang Usaha Menjanjikan Di Tahun 2019"

Post a Comment