Caranya Membuat Disclaimer Privacy Police Super Cepat |

Untuk membuat website yang profesional dibutuhkan halaman menyerupai Disclaimer dan Privacy Police yang manis namun masih banyak yang kurang mengerti trik membuat Disclaimer dan Privacy Police , maka dari itu Jaka bakal menawarkan Caranya Membuat Disclaimer & Privasy Police dengan Super Cepat gimana Caranyanya silahkan simak baik-baik.
 Untuk membuat website yang profesional dibutuhkan halaman menyerupai  Caranya Membuat Disclaimer  Privacy Police Super Cepat | Disclaimer dan Privacy Police dengan super cepat anda hanya perlu mengunjungi website yang bakal membantu membuat Disclaimer dan Privacy Police silahkan klik  Disini.

screenshot

Setelah anda masuk ke halaman website nya silahkan klik Menu Disclaimer lalu isikan semua kolom sesuai dengan web yang bakal kalian buat Disclaimer nya. Atau kalian mampu melihat gambar di bawah ini.

Baca Juga : 
  1. Caranya membuat Maknakel yang berkualitas dan muncul di halaman pertama google - New!
  2. Caranya membuat website dengan praktis [Blogger]
Isi judul website kalian , URL website kalian , dan Email website kalian. yang lainnya Agarkan saja.

screenshot

Jika sudah simpulan silahkan klik generate lalu html copy semua isyarat html ya. Lalu pergi ke website kalian klik Buat Halaman Baru - Beri nama - Disclaimer. Lalu klik html pastekan isyarat html yang didapat tadi di kolom isi blog html kalian selanjutnya klik simpan.

Contoh Kode Htmlnya
screenshot

Silahkan klik pratinjau untuk melihat alhasil jikalau kamu ingin mengubahnya sedikit silahkan kamu sesuaikan dengan keinginanmu. Jika sudah silahkan publish. Pembuatan Halaman Disclaimer pun selesai.

screenshot
Dan untuk membuat halaman Privacy Police tahapan dan Caranyanya sama hanya tinggal klik Menu Privacy Police lalu isikan datanya selanjutnya sama dengan pembuatan yang pertama tadi.

Contoh Hasil yang telah dibuat
screenshot
Mudah bukan Caranya Membuat Halaman Disclaimer & Privacy Police dengan super kilat. Semoga Maknakel ini mampu membantu anda. Terimakasih

Sumber https://jakaevo25.blogspot.com/
Advertisement

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Membuat Disclaimer Privacy Police Super Cepat |"

Post a Comment