Caranya Simpel Atasi Rambut Rontok Dengan Bawang Putih

Referensi pihak ketiga
Ada sejumlah trik menanggulangi rambut rontok. Mulai dari Menggunakan sampo yang tepat serta menjaga asupan masakan kaya protein dan zat gizi lain. Di samping itu , tolong perkuat rambut dengan bawang putih.

Bawang putih berisi zinc , kalsium , dan belerang yang bagus untuk rambut. Kandungan antioksidan di dalamnya juga mampu mencegah rambut rontok dan memaksimalkan perkembangan rambut.

Vitamin C dalam bawang putih pun mampu tolong meningkatkan buatan kolagen guna menjega kesehatan rambut. Tak melulu itu saja , kandungan antimikrobanya pun mampu tolong meMenghapuskan bakteri dan bakteri yang merusak kesehatan kulit kepala.

Dengan kata lain , bawang putih mampu digunakan untuk menanggulangi rambut rontok. Pastinya bakal lebih mudah dan murah dikomparasikan melakukan perawatan rambut di salon atau klinik kecantikan.

Untuk menciptakan ramuan bawang putih untuk menanggulangi rambut rontok , bahan-bahan yang dibutuhkan yaitu: 8 siung bawang putih dan 1 sendok santap madu.

Caranyanya:

Hancurkan atau lumatkan 8 siung bawang putih , ambil sarinya. Kemudian tambahkan madu dalam sari bawang putih. Campur kedua bahan.

Oleskan ramuan itu ke rambut dan kulit kepala. Diamkan sekitar 20 menit , baru bilas dan cuci rambut dengan sampo laksana biasa. Gunakan ramuan ini dua sampai tiga kali seminggu untuk hasil yang optimal.

Itu trik mudah mengatasi rambut rontok dengan bawang selamat mencoba ya!

Sumber:https://muarakata.com

Sumber https://wanitacut.blogspot.com/
Advertisement

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Simpel Atasi Rambut Rontok Dengan Bawang Putih"

Post a Comment