Asus Update Terbaru Android Pie Untuk Series Zenfone

Kabar besar hati untuk para pengguna smartphone Asus Zenfone alasannya ialah Asus telah merilis Android pie untuk series Asus Zenfone ibarat Asus Zenfone max pro M1 dan Asus Zenfone max pro M2.
Kabar besar hati ini sangat di tunggu oleh para pengguna Asus Zenfone alasannya ialah mereka telah lama mengetahui Asus bakal merilis Android pie untuk Zenfone series sehingga kabar ini melegakan para pengguna setia Asus Zenfone series.
 Kabar besar hati untuk para pengguna smartphone Asus Zenfone alasannya ialah Asus telah merilis Andro Asus Update Terbaru Android Pie Untuk Series Zenfone
image : youtube
Akhirnya pada bulan Mei ini Asus merilis Android pie resmi yang sanggup didownload pada link berikut :

Untuk update ini hanya sanggup dilakukan dengan trik manual Jika anda tidak sabar silahkan ikuti trik update Asus Zenfone max pro M1.

Untuk kalian yang ingin menunggu update otomatis mungkin bakal segera ada update nya silahkan cek oleh kalian sendiri di hidangan setting - sistem - pembaharuan sistem. Jika ada silahkan pribadi saja kalian update dan install Jika tidak ada silahkan kalian cari di web resmi Asus.

Caranya update manual;
Versi 1 :: langsung
1. Download filenya
2. Copy/Cut ke SDCARD (internal)//*disini (jangan di dalem folder)
3. Restart , nanti setelah restart biasa otomatis ada notifikasi System Update Terbaru terdeteksi
4. Langsung aja dipencet dan ikuti petunjuk selanjutnya
5. Selesai

Versi 2 :: via recovery mode;
1. Download filenya
2. Pindah ke micro-SD (taruh paling luar aja Agar mudah nyarinya/jangan didalam folder)
3. Matikan hape , masuk ke RM (trik: pencet tombol Power+Volume Down seCaranya bersamaan , tahan sampai muncul booting Android lepas power , tahan volume down sampai masuk ke RM)
4. Arahkan ke Apply update from external storage , dan pilih file .zip yang di download tadi
5. Tunggu dan selesai

⚠️ UNTUK YANG BARU BELI DAN MAU UPDATE MANUAL , SAYA SARANKAN UNTUK UPDATE KE FW316 DULU , Agar BUG MULTITOUCH NYA ILANG , ABIS ITU MAU LANGSUNG KE FW339 SILAHKAN.

⚠️ BUAT YANG PENGEN JAJAL ANDROID 9.0 PIE BETA , UPDATE FIRMWARENYA KE FW340 DULU Agar BISA UPGRADE KE ANDROID 9.0 PIE BETA.

Semoga bermanfaat... 🤗

Untuk gosip lebih lanjut silahkan klik link berikut : Info Lengkapnya
Dengan adanya update ini bakal memperlihatkan fitur baru dari android pie serta perbaikan sistem lainnya yang sanggup anda rasakan setelah update selesai. Silahkan tinggalkan komen untuk berbagi trik update Asus Zenfone kalian. Jika ada eror pada dikala update silahkan diskusikan di kolom komentar terimakasih.

Sumber https://jakaevo25.blogspot.com/
Advertisement

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asus Update Terbaru Android Pie Untuk Series Zenfone"

Post a Comment