√ Caranya Efektif Mengatasi Burung Lovebird Suka Cabut Bulu

Cabut bulu pada burung lovebird adalah Keliru satu permasalahan yang seringkali terjadi pada burung Lovebird jika dibandingkan dengan jenis burung yang lainnya.

Banyak dari kita yang merasa tidak mampu mengatasi hal tersebut. Selain itu problem burung cabut bulu dada seringkali tidak kunjung sembuh padahal sudah banyak trik yang telah dilakukan.


Burung Lovebird cabut bulu dada tentunya menjadi suatu permasalahan  yang banyak menguras tenaga dan juga pikiran. Terlebih lagi jika anda tidak memahami apa penyebabnya.

Sebab , perilaku burung Lovebird mirip ini memerlukan pemahaman khusus untuk mengatasinya.

Apabila pada burung lain perilaku cabut bulu mampu disembuhkan dengan pemangkasan pakan EF dan mandi malam. Akan tetapi , pada jenis burung Lovebird hal ini tidak cukup efektif.

Maka dari itulah , anda harus mampu mengetahui penyebab Lovebird cabut bulu dada , dan juga gimana trik efektif untuk mengatasinya.

1. Over Birahi 
Rata-rata burung Lovebird yang cabut bulu ini penyebab utamanya yaitu alasannya adalah burung tersebut sedang mengalami birahi yang dinilai cukup tinggi atau biasa disebut dengan over birahi.

Selain itu juga mampu diakibatkan alasannya adalah problem referensi perawatannya yang Keliru. Bisa juga diakibatkan alasannya adalah bantuan EF yang berlebihan.

Pada saat burung Lovebird mengalami situasi birahi yang mirip ini , seringkali perilaku burung lovebird ini bakal susah untuk dikendalikan. Karena , birahi Lovebird dinilai paling pembangkang dan juga berlebihan.

Dengan demikian , susah sekali untuk diturunkan birahinya. Terlebih lagi jika anda hanya mengandalkan metode umum dan sederhana. Misalnya saja mirip mandi malam , sering dimandikan , pengembunan , dan masih banyak lagi yang lainnya.

Caranya yang dinilai sangat efektif dan juga  sangat disarankan untuk mengatasinya adalah memperlihatkan rebusan daun kemangi .

Tidak hanya itu saja , anda juga dianjurkan untuk mengawinkannya dengan Lovebird yang lain. Misalnya , jika Lovebird milik anda berjenis kelamin betina , maka anda mampu mencarikan Lovebird yang berjenis kelamin jantan sebagai pasangannya.

Pada saat sudah kawin , Agarkan Lovebird anda di situ sampai burung lovevird anda merasa puas. Bahkan jika burung tersebut sampai bertelur atau produk.

Hal ini mampu menjadikan keuntungan tersendiri untuk anda. Karena , anda juga bakal menerima keturunan baru dari indukan yang over birahi tersebut.

Selama anda menggabungkan burung Lovebird dengan pasangannya , maka and mampu memantaunya stiap waktu. Karena , untuk Lovebird yang over birahi ini seringkali menjadi paling ganas.

Dengan demikian , banyak sekali yang menyerang pasangannya Tersebut.

Hal sperti ini tidak hanya untuk menurunkan birahi pada burung lovebird , bakal tetapi burung tersebut bakal semakin ganas.

dalam beberapa kasus , Lovebird anda yang over birahi ini pada umumnya bakal langsung meminta kawin dengan pasangannya , Oleh alasannya adalah itu , anda juga sangat dianjurkan untuk mencari pasangan Lovebird mapan atau yang telah benar-benar siap untuk perkawinan.

Kekurangan Gizi 
Kekurangan gizi pada burung lovebird ternyata juga mampu berpotensi menjadikan Cabut bulu dada.

Hal ini dikarnakan tubuh burung tersebut merasa tidak nyaman atau tidak yummy dengan kondisi tubuhnya.

Dengan demikian , Lovebird tersebut bakal merasa bulu-bulunya atau pecahan kulitnya terasa gatal ataupun yang lainnya.

Dalam hal ini , maka bulu dada menjadi sasaran utama untuk dijadikan pelampiasannya.

Untuk Mengatasi Burung Lovebird yang memiliki perilaku sperti ini , tidak ada trik lain di samping dengan memperlihatkan pakan yang berkualitas setiap hari pada Lovebird anda.

Selanjutnya , anda harus mampu penuhi gizi Lovebird dengan trik memberikannya biji-bijian yang cukup lengkap.

Bisa juga anda memperlihatkan sayur serta buah-buahan seCaranya variatif , serta mampu memperlihatkan multivitamin.

Dengan demikian , maka burung Lovebird yang cabut bulu dada mampu teratasi seCaranya bertahap.

Demikianlah penjelasan ihwal mengatasi Cabut Bulu dada pada burung Lovebird.
Semoga bermanfaat.
Sumber https://suksesperawatan.blogspot.com/
Advertisement

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Caranya Efektif Mengatasi Burung Lovebird Suka Cabut Bulu"

Post a Comment