Simulasi Unbk 2017 Tahap Iii (Gladi Bersih) Smk Negeri 1 Limbung

Sebanyak 483 siswa Kelas XII SMK Negeri 1 Limbung melaksanakan Simulasi UNBK Tahap III atau Gladi Bersih , dengan rincian jurusan Teknik Audio Video 58 Siswa , Teknik Komputer dan Jaringan 100 siswa , Akuntansi 142 Siswa ,Administrasi Perkantoran 126 Siswa dan Pemasaran 57 Siswa. Adapun simulasi UNBK tahun ini ada satu SMA yang bergabung yakni SMA Negeri 1 Bajeng sebanyak 624 Siswa. Simulasi ini dimulai pada hari senin tgl  6 s/d 7 Maret 2017 , simulasi UNBK tahap III (Gladi Bersih) ini di bagi menjadi tiga sesi sesuai dengan kelompoknya masing-masing.

Pelaksanaan Simulasi UNBK tahap III ini setiap sesinya didampingi oleh Proktor , Teknisi dan Pengawas. Pada hari pertama simulasi UNBK alhamdullilah berjalan lancar dan tanpa ada kendala satu apapun. adapun simulasi pada hari pertama mata pelajaran Matematika dan pada hari kedua Bahasa Inggris.

Simulasi UNBK Tahap III Menggunakan 161 unit Personal Computer (PC) , dengan rincian di Lab. Komputer 1 sebanyak 40 Unit PC , Lab.Komputer 2 sebanyak 20 Unit PC , Lab. Komputer 3 sebanyak 21 Unit PC , Lab. Komputer 4 sebanyak 40 Unit PC dan Lab.Komputer 5 sebanyak 40 Unit PC.

Menilik perihal simulasi UNBK sendiri , merupakan simulasi Ujian Nasional yang Menggunakan komputer sebagai media ujiannya. Dalam pelaksanaannya simulasi UNBK Menggunakan sistem semi-online , dimana Soal diunduh dari server pusat melalui jaringan oleh panitia UN disekolah. Soal dibagikan dari server sekolah ke tiap komputer penerima tanpa jaringan internet. Selanjutnya Jawaban penerima ujian dikirim kembali oleh panitia UN sekolah melalui jaringan Internet.

Sumber http://ahmadelc.blogspot.com/
Advertisement

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Simulasi Unbk 2017 Tahap Iii (Gladi Bersih) Smk Negeri 1 Limbung"

Post a Comment