Caranya Praktis Membuat Maknakel Yang Disukai Oleh Google

Sudah tidak mampu di pungkiri bahwa dikala ini kualitas konten memang  merupakan faktor terpenting dalam SEO. Di suatu sisi , backlink yang kita tahu selama ini telah menjadi faktor utama dalam peringkat mesin pencari , semakin berkembangnya waktu , kinerja dari backlink tersebut semakin menurun. oleh karen itu dalam Maknakel kali ini saya bakal memperlihatkan tips buat anda "trik  simpel membuat Maknakel yang disukai google" itu mirip apa.

Caranya simpel membuat Maknakel yang disukai oleh google

 

 Sudah tidak mampu di pungkiri bahwa dikala ini kualitas konten memang Caranya simpel membuat Maknakel yang disukai oleh google

Nah pribadi saja yaaa tidak perlu basa basi lagi. Dibawah ini ialah daftar hal-hal yang mampu anda lakukan untuk membuat Maknakel yang di sukai oleh Google atau SEO friendlly dan mampu mendappatkan peringkat yang baik pula. 

1. Letakan keyword dalam judul Maknakel


Hal yang paling mendasar ialah hal ini , saya rasa anda semua sudah mengetahuinya , yaitu dengan meletakan keyword pada judul Maknakel anda. Saya sarankan letakan keyword pada potongan depan judul Maknakel anda

 2. Letakan keywor pada URL


Keliru satu yang sama pentingnya ialah memasukkan kata kunci dalam URL. Untuk hal ini , anda tidak perlu terlalu banyak memikirkannya alasannya ialah platform bloggspot sudah seCaranya otomatis meletakkan keyword pada URL.

Baca juga: Caranya terbaru meningkatkan pengunjung blogg tahun ini

3. Letakan keyword pada paragraaf pertama Maknakel anda


Untuk hal ini gotong royong cukup efektif dalam meningkatkan kualitas SEO Maknakel anda. Makara pada dikala anda membuat paragraf pertama dalam Maknakel anda , usahakan dalam paragraf tersebut terdapat judul atau keyword Maknakel anda. Anda mampu menaruhnya diawal paragraf , tengah maupun selesai paragraf. 

4. Letakan keywword pada meta description 


Mungkin dalam hal ini tidak terlalu berperan penting dalam peningkatan kualitas Maknakel anda , namun dengan memasukkan keyword pada meta description pada dasarnya bakal meningkatkan CTR atau rasio klik tayang pada mesin pencari google. saya rasa teman-teman sudah tau ya trik meletakkan keyword pada deskripsi penelusuran. jikalau belum tau klik aja disini

5. Semakin banyak isi Maknakel semakin bagus


Banyak yang bilang bahwa dalam membuat Maknakel yang menarik jumlah kata dalam setiap Maknakel minimal 300 kata. Sebenarnya tidak ada tuntutan terperinci dalam hal tersebut , namun sesuai dengan pengalaman saya , buatlah Maknakel yang melebihi 300 kata. Seperti 500 sampai 600 kata yang saya sarankan dari saya.

Baca juga: Caranya meningkatkan pengunjung blogg tahun ini

Google bakal saangat menyukai Maknakel yang panjang dan luas seCaranya mendalam. Tidak hanya google aja yang menyukainya , Adsense juga bakal lebih menyukai Maknakel yang panjang dan jelas. Makara bagi anda blogg pemula yang belum diterima oleh Adsense , coba perbaiki lagi jumlah Maknakel yang bakal anda buat. Semakin panjang semakin berkualitas.  

6. Pasang gambar yang relavan


Bisa dibilang gambar ialah hal yang paling vital dalaam menarik pengunjung Maknakel. Namun pada dikala anda memasang sebuah gambar padaa Maknakel anda , pasanglah gambar yaang relavaan. Tidak perlu Menggunakan banyak gambar , satu saja sudah cukup. Jangan ambil gambar yang memiliki hak cipta. banyak kok website yang menyediakan gambar gratis. 

Inilah sebsite yang paling saya suka dalam mencari gambar gratis

7. Pasang internal link 


Memasang internal link anda ke Maknakel anda sangat penting bagi anda untuk meningkatkan kualitas blogg anda. Hal ini sangat penting alasannya ialah mampu membuat blogg anda sangat di sukai oleh google dan juga pengunjung mampu bisa leluasa menjelajah isi blogg anda.  

8. Pasang juga eksternal link


Mungkin bakal banyak yang beranggapan bahwa memasang sebuah link keluar bakal menurunkan kualitas blogg. Padahal kenyataannya semua itu ialah kesalahan mereka dalam memasang eksternal link. Memasang internal link bakal mampu meningkatkan kualitas blogg anda apabila anda memerhatikan hal-hal berikut:

1. Memasang link keluar yang relavan
2. Menggunakan atribut Nofollow
3. Jangan Menggunakan keyword sasaran sebagai anchor text
4. Memasang link ke blogg/situs otoritas contohnya ialah wikipedia

Baca juga: Tips dan trick trik cepat menambah jumlah followes instagram dengan cepat

Membuat sebuah Maknakel yang di sukai oleh google mampu dibilang bukan lah hal yang sangat sulit untuk anda lakukan. Hal selanjutanya yang mampu anda lakukan yaitu mempromosikan Maknakel blogg anda di media sosial atau di forum-forum terkenal semoga semakin banyak pembaca dan pengunjung di blogg anda

Sumber https://tutorialblogg12.blogspot.com/
Advertisement

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Praktis Membuat Maknakel Yang Disukai Oleh Google"

Post a Comment