Caranya Menghilangkan Sakit Kepala SeCaranya Alami





Whatsapppppp guysssss :)
Kali ini kita bakal membahas perihal Caranya Menghilangkan Sakit Sepala SeCaranya Alami.


Yoi Guys sakit kepala ibarat yang kita tau benar-benar Mengubah beberapa mood kita apalagi ditambah rasa sakit yang sangat dan membuat kita benar-benar malas untuk melakukan program ibarat biasanya.
Sakit kepala yaitu rasa sakit yang muncul di belahan sekitar kepala. sakit kepala terbagi beberapa golongan ada sakit kepala ringan dengan sakit kepala berat . sakit kepala ringan lebih praktis diatasi dengan beberapa hal sedangkan sakit kepala yang sudah parah yang disebabkan oleh penyakit dalam seperti:kangker atau penyakit dalam lainnya itu harus dengan pengobatan dokter.

Oke disini saya bakal memberi beberapa trik untuk mengobati sakit kepala ringan dengan beberapa pengamatan . So trik alami ini cocok banget ni untuk anak kosan yang sakit kepala di kos apalagi diakhir bulan yang susah buat beli obat. Dan trik alami ini ni yang hanya perlu kalian coba :)


So Look at this:)
Dont forget to smile before read guys :)






1. PERBANYAK MINUM AIR PUTIH
Tubuh kita pada dasarnya lebih dari 80 % tersusun atas cairan. Sehingga konsumsi cairan setiap harinya sangatlah penting untuk tubuh , Keliru satunya dapat mengoptimalkan sistem metabolisme. Seperti yang telah saya lansir dari sebuah penelitian di Universitas of Chicago Amerika Serikat , konsumsi air putih minimal 8-10 gelas bakal membantu seseorang mencegah kehilangan cairan tubuh , yang mana kehilangan cairan tubuh inilah yang menjadi Keliru satu pemicu munculnya sakit kepala.
So , Perbanyak lah minum air putih saat sakit kepala karna itu mampu membantu meredahkan sakit kepala. :)





2. GUNAKAN ES BATU

Tahukah Anda bahwa?  bahwasanya es kerikil sangatlah Ampuh untuk menghilangkan sakit kepala . Es kerikil memiliki sifat yang sangat cuek , kandungan sifat dinginnya inilah yang dapat mengatasi sakit kepala Anda dengan cepat. Untuk menghilangkan sakit kepala dengan es kerikil sangatlah praktis sekali , cukup dengan mengosok-gosokan es kerikil seCaranya perlahan-lahan pada belahan kening , belahan samping kepala , dan bila perlu pada belahan belakang kepala.





3. TIDUR (ISTIRAHAT)

Tidur menjadi Keliru satu trik yang ampuh untuk mengatasi sakit kepala , cari lah kawasan untuk berbaring dan sunyi , matikan lampu dan beristirahat lah .
walau bagi beberapa orang sulit tapi cobalah untuk istirahat . jangan melakukan program dahulu . cobalah untuk tidur saja , karna biasanya setelah berdiri tidur sakit kepala ringan bakal sembuh dengan sendirinya .





4. HANGATKAN DIRI ANDA
ketika anda sakit kepala cobalah untuk menghangatkan diri anda , rebus lah air hangat lalu coba basahi kepala anda dengan air hangat tersebut . letakan lah kepala anda diatas uap air panas untuk merileksasikan pikiran anda . dan rebus lah juga air hangat untuk anda minum setelah selesai membasahi kepala anda tadi lalu beristirahat lah .


5. PIJAT KEPALA ANDA  
Caranya mengatasi sakit kepala dapat dengan melakukan pijatan-pijatan lembut selama 10-15 detik , lalu Agarkan dan ulangi langkah tersebut hingga sakit kepala hilang. Dengan melakukan pijatan pada kepala , maka ketegangan ototkepala mampu dikurangi dan sirkulasi darah mampu meningkat sehingga menjadi lebih baik.

Oke guys itu saja tutorial kita pada blog kali ini.
bagi kalian yang mau request perihal tutorial apa yang harus saya bahas dapat komentar di bawah (all tutorial) :)
tetapi jikalau tidak saya bakal melanjutkan tutorial ibarat program catatan saya yaa :)


Sumber http://alltutorial29.blogspot.com/
Advertisement

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Menghilangkan Sakit Kepala SeCaranya Alami"

Post a Comment