Tips Mengelola Keuangan [Money Manajemen]

Tips Mengelola Keuangan [Money Manajemen] atau Keahlian mengatur keuangan yaitu kunci kesuksesan untuk menjadi kaya. Dengan mengetahui kemana uang kita digunakan bakal membuat kita tidak mengeluarkan uang yang tidak semestinya. pengeluaran yang tepat bakal membantu anda dalam menata kehidupan dan menjadikan anda paham bakal apa yang harus dibeli dan apa yang tidak seharusnya dibeli.
 yaitu kunci kesuksesan untuk menjadi kaya Tips Mengelola Keuangan [Money Manajemen]
image : kunCaranya.co.id
Pengeluaran yang tidak diketahui kemana uang itu digunakan bakal menjadikan anda boros dan kebiasaan boros jauh dari kata orang kaya. Orang yang benar benar kaya tau betul trik Menggunakan uang mereka Agar mereka selalu lebih banyak pendapatan dari pada pengeluaran. Itulah yang membuat yang kaya makin kaya yang orang miskin makin susah.

Untuk mengelola keuangan setidaknya kita harus mengatahui mana yang menjadi perioritas dan mana yang manjadi kebutuhan sekunder. Dalam kasus ini mari kita atur pengeluaran kita. Misalkan pendapatan kita 1 juta maka untuk membaginya yaitu ibarat ini.

 yaitu kunci kesuksesan untuk menjadi kaya Tips Mengelola Keuangan [Money Manajemen]
image : blog.e-mas.com
50% boleh anda konsumsi untuk kebutuhan sehari hari
30% untuk investasi
10% untuk dana cadangan , dan
10% lagi untuk berimpak

Atau jikalau anda sering menerima biaya mendadak anda boleh membagi dana investasi 20% cadangan 20%. Dengan mengatur keuangan ibarat ini anda bakal menjadikan diri anda disiplin untuk mengatur keuangan sehingga menjadi kebiasaan baik untuk anda. Jika terus dilakukan manfaat yang anda mampu luar biasa anda rasakan jikalau benar benar anda melakukan menajemen keuangan anda dengan baik. Sekian untuk Maknakel kali ini Agar dengan banyaknya pengetahuan keuangan mampu membantu anda dalam memperbaiki finansial anda. Saya jakaevo Salam dahsyat.

Sumber https://jakaevo25.blogspot.com/
Advertisement

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mengelola Keuangan [Money Manajemen]"

Post a Comment