Caranya Menghapus Ruang Kedua / Second Space Di Xiaomi Dengan Mudah

Caranya Menghapus Ruang Kedua di Xiaomi - Bagaimana trik menghapus Ruang Kedua di perangkat Xiaomi? Panduan ini bakal memungkinkan Anda menghapus Ruang Kedua di Xiaomi yang Anda gunakan. Jika Anda mencoba Menggunakan fitur Ruang Kedua dari Xiaomi lalu kemudian ingin menghapusnya , panduan saya ini untuk Anda alasannya yaitu ialah kesempatan kali ini bakal dibahas wacana trik menghapus Ruang Kedua di Xiaomi.

Fitur Ruang Kedua / Second Space di perangkat Xiaomi ini memiliki kegunaan untuk Menggunakan dua aplikasi dalam satu perangkat Xiaomi. Anda mampu Menggunakan dua aplikasi WhatsApp di ponsel Xiaomi Anda dengan fitur Ruang Kedua Xiaomi ini. Fitur ini memiliki kegunaan bagi Anda yang ingin memisahkan Antara aplikasi pribadi Anda dari tangan orang lain.

Jika Anda berniat ingin menghilangkan Ruang Kedua / Second Space dari perangkat Anda , berikut ini langkah-langkah yang harus diikuti untuk trik menghapus Ruang Kedua / Second Space di Xiaomi:

 Bagaimana trik menghapus Ruang Kedua di perangkat Xiaomi Caranya Menghapus Ruang Kedua / Second Space di Xiaomi Dengan Mudah

Anda mesti ingat password Akun Mi dan perangkat Xiaomi Anda harus terhubung ke jaringan internet.

Anda buka 'Pengaturan' lalu pilih 'Ruang Kedua/Second Space'.

 Bagaimana trik menghapus Ruang Kedua di perangkat Xiaomi Caranya Menghapus Ruang Kedua / Second Space di Xiaomi Dengan Mudah

Dari sini Anda ketuk icon tong sampah yang berada di atas pojok kanan lalu tekan 'Delete'.
Anda bakal diminta password dan nama user akun MI , masukan nama user dan password akun MI Anda lalu tekan tombol 'OK'.
Selesai , Anda telah berhaisl menghapus Ruang Kedua/Second Space di Xiaomi yang Anda gunakan.

Dengan menghapus Ruang Kedua di Xiaomi ini mampu menghapus semua data pengguna , file multimedia dan aplikasi yang berada di Ruang kedua. Jadi saya sarankan sebelum menghapus Ruang Kedua di Xiaomi Anda backup terlebih dahulu filenya.

Itulah trik menghapus Ruang Kedua di Xiaomi yang Anda gunakan dengan gampang , menghapus Ruang Kedua ini mampu membuat memori penyimpanan Anda menjadi lebih besar lagi.
Advertisement

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Menghapus Ruang Kedua / Second Space Di Xiaomi Dengan Mudah"

Post a Comment