Caranya Meluruskan Rambut Yang Mudah| Murah| Alami| Dan Tak Merusak Rambut

Referensi pihak ketiga
Rambut yang lurus adalah jenis rambut yang perempuan dambakan untuk memiliki. Seringkali rambut anda pada tadinya sudah lurus , namun karna paparan banyak hal dari dunia luar , rambut anda mengalami sekian banyak  kondisi dan tak selurus apa yang anda inginkan.


Untuk meluruskan rambut anda mengenal alat laksana pelurus rambut atau lebih populer dinamakan bonding. Namun pelurus rambut semacam tersebut Menggunakan suhu tinggi dan pun membutuhkan software bahan kimia. Hal ini pasti tak baik untuk kesehatan rambut Anda. 



Hal ini menciptakan rambut kering , ujung rambut bercabang , serta pasti tak selurus yang diinginkan. Hindarilah pemakaian pelurus rambut yang Menggunakan panas atau bahan kimiawi yang bakal merusak rambut kita dari masa-masa ke waktu. 



Sebagai gantinya , terdapat trik pilihan yang lebih aman dan alami untuk menyusun rambut Anda cocok dengan gaya rambut yang kita inginkan.



Untungnya ada sejumlah trik meluruskan rambut seCaranya alami yang mampu digunakan pada rambut keriting atau bergelombang , tanpa Menggunakan panas atau bahan kimia. berikut teknik meluruskan rambut seCaranya alami.



Ini Tips Meluruskan Rambut Alami

1. Menyisir rambut berair sampai kering

Caranya meluruskan rambut yang pertama cukup sederhana , adalah menyisir. Setelah berlalu keramas , sisir rambut Anda sampai mengering dengan sendirinya. Metodenya adalah menarik , kemudian pegang masing-masing belahan rambut selama sejumlah detik dengan destinasi untuk meluruskannya.


Untuk lebih mempercepat proses pengeringan , kita juga mampu melakukan teknik pengeringan ini di depan kipas angin , tetapi lebih memerlukan proses penyisiran rambut yang konstan.

2. Minyak kedelai dan minyak jarak

Caranya meluruskan rambut alami Menggunakan minyak kedelai dan minyak jarak:


Siapkan satu sendok santap minyak kedelai dan dua sendok santap minyak jarak. Masukkan ke dalam wadah , kemudian campurkan ke dua bahan tersebut. Panaskan sebentar , kemudian Agarkan sampai menjadi dingin. 



Oleskan pada helai rambut Anda , pun pada kulit kepala , seraya memijit dan mengurutnya. Diamkan sekitar 30 menit. Keramasi rambut dengan shampo dan air hangat.

3. Cuka dan air

Caranya meluruskan rambut seCaranya alami Menggunakan cuka dan air:

Masukkan 5 tetes cuka ke dalam segelas air. Aplikasikan pada helai rambut anda Agarkan sebentar , kemudian keramasilah rambut Anda.

4. Seledril

Siapkan seledri secukupnya , tambahkan secukupnya air kemudian masukkan ke dalam blender dan haluskan. Oleskan jus seledri pada batang rambut Anda , kemudian tutupi kepala dengan shower cap. Diamkan semalaman. Pagi harinya , keramasi rambut kita dengan shampo dan air hangat.

5. Lidah buaya

Caranya meluruskan rambut dengan Menggunakan lidah buaya:


Ambil satu batang lidah buaya , belah dan ambil gelnya. Masukkan gel ke dalam wadah guna merebus , panaskan gel lidah buaya tersebut sampai mencair. Setelah cairan lidah buaya masbodoh , oleskan pada batang rambut anda , kemudian Agarkan dulu sekitar 30 menit. Keramasi rambut kamu dengan shampo dan air.

6. Tepung beras dan telur

Caranya meluruskan rambut dengan tepung beras dan telur:


Siapkan satu butir telur , sisihkan belahan putihnya dari unsur kuning. Masukkan putih telur ke dalam wadah , kemudian tambahkan 5 sendok santap tepung beras , aduk sampai rata dan mengental.



Aplikasikan pada rambut anda , lantas sisirilah rambut Anda. Agarkan dulu sekitar 1 jam , kemudian keramasilah rambut dengan shampo dan air hangat.

7. Yoghurt dan telur

Caranya alami meluruskan rambut bergelombang Menggunakan yoghurt dan telur:


Siapkan putih telur saja dari 3 butir telur ayam. Tambahkan 3 cawan yoghurt Aduk sampai kedua gabungan diatas merata dan terbentuk menjadi pasta.



Oleskan pasta masker pada batang rambut kita dari ujung ke bawah , kemudian tutupi rambut kamu dengan shower cap diamkan sekitar 20 menit. Keramasi rambut kamu dengan dan shampo dan air hangat.

8. Pisang dan pepaya

Caranya meluruskan rambut keriting Menggunakan pisang dan pepaya :


Tumbuk dan haluskan kedua buah di atas , kemudian campurkan sampai merata.Tambahkan satu sendok santap madu , campur lagi Aplikasikan gabungan bahan diatas pada batang rambut dan kulit kepala Anda. Agarkan sejenak sampai mengering.Keramasi rambut kita dengan shampoo.

9. Telur dan susu

Caranya meluruskan rambut Menggunakan telur dan susu:


Siapkan 3 butir telur ayam , kemudian ambil putih telurnya saja.Tambahkan 3 cawan susu.Aduk sampai kedua gabungan diatas merata dan terbentuk menjadi pasta.



Oleskan pasta masker pada batang rambut kita dari ujung ke bawah , kemudian tutupi rambut kamu dengan shower cap diamkan sekitar 20 menit. Keramasi rambut kamu dengan dan shampo dan air hangat.

10. Minyak zaitun

Siapkan 1/2 cawan minyak zaitun , masukkan ke dalam wadah , kemudian panaskan selama beberapa menit. Tambahkan 1/2 cawan daun rosemary kering , kemudian masukkan ke dalam wadah yang ada minyak zaitun panas , Agarkan dulu sampai menjadi dingin.


Oleskan pada rambut dan kulit kepala Anda , seraya memijit-mijitnya. Agarkan sekitar 30 menit. Gunakan handuk hangat guna menutupi rambut dan Agarkan menjadi kering.

11. Minyak goreng

Caranya meluruskan rambut keriting dengan minyak goreng:


Siapkan minyak goreng secukupnya kemudian aplikasikan minyak goreng pada belahan batang rambut dan kulit kepala. Pijat dan urut selama beberapa menit , kemudian sisirlah rambut dengan perlahan-lahan. 



Gunakan shower cap untuk menutupi rambut , kemudian Agarkan semalam. Esokan harinya , saat bangun di pagi hari keramasilah rambut Anda mirip biasanya anda keramas.



Itulah tips trik meluruskan rambut yang gampang , murah , alami tak merusak rambut. Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat.



Sumber https://wanitacut.blogspot.com/
Advertisement

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Meluruskan Rambut Yang Mudah| Murah| Alami| Dan Tak Merusak Rambut"

Post a Comment