Mengenal Apa Itu Mcm Bank Mandiri

Bank Mandiri sebagai institusi perbankan milik pemerintah terus mengalami perkembangan siginifikan baik dalam hal jumlah nasabah dan asset yang dikelolanya. Berbagai produk dan layanan finansial terkini terus dihadirkan untuk seluruh nasabah baik perorangan maupun korporasi. Inovasi produk dan layanannya ini selalu mengikuti perkembangan teknologi terkini yang makin canggih. Keliru satu layanan bank Mandiri yang sangat berkhasiat khususnya untuk nasabah korporasi yaitu Mandiri Cash Management (MCM).


MCM bank Mandiri dapat diMaknakan sebagai sebuah sistem home banking yang khusus diperuntukkan nasabah perusahaan dimana kemudahan ini bakal mempermudah nasabah mengakses semua rekening yang dimilikinya termasuk anak perusahaan lewat komputer/laptop di mana saja nasabah berada seCaranya real time 24 jam penuh. Nasabah pun dapat menjalankan pemindahbukuan antar rekening yang dimilikinya itu ataupun mentransfer dana ke rekening bank lain di dalam atau di mancanegara dengan mudah.

Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh MCM bank Mandiri sehingga layak dipakai oleh perusahaan diantaranya yaitu : tingkat keamanan tinggi alasannya didukung sistem 128 bit dan electronic signature sebagai token ; efisien dalam hal waktu , biaya ataupun manajemen ; nyaman dipakai alasannya memiliki fitur gampang dan lengkap ; transaksi seCaranya real time darimana saja asal ada koneksi internet ; kontrol arus kas menjadi makin gampang dan dapat dilakukan dengan cepat.

MCM bank Mandiri memiliki beberapa fitur penting yang sangat berkhasiat bagi perusahaan menyerupai : inquiry , transfer (overbooking , SKN , RTGS dan TT) , payroll , liquidity management dan sistem Online Pembayaran Produk (SOPP) Pertamina. Dalam MCM bank Mandiri setiap nasabah bebas memilih sendiri berapa jumlah user yang dapat mengakses akun ini serta dapat juga dibentuk pembagian kewenangan berdasarkan kiprah dan fungsi tiap-tiap user. User Level , User ID dan password dapat dibentuk sendiri oleh nasabah. Pun demikian dengan kewenangan Menggunakan fitur dan rekening dapat diatur sendiri oleh nasabah bersangkutan.

Mengapa MCM bank Mandiri sangat layak dipakai oleh setiap perusahaan yang menginginkan aktifitas kemudian lintas perbankan mereka menjadi efisien Keliru satu sebabnya yaitu tingkat keamanan yang berlapis. MCM bank Mandiri menerapkan beberapa lapis keamanan mulai dari sistem web yang memiliki level keamanan terbaik dengan akta Verisign Security Certification Socket Secure Line (SSL) 128 Bit , Secure Line di https://mcm.bankmandiri.co.id/corp dan otorisasi transaksi memanfaatkan Electronic Signature (Token) berupa Hard Token ataupun Soft Token. Untuk keamanan transaksi pun Menggunakan Company ID yang unik , User ID & Password , Pembagian kiprah dan wewenang tiap-tiap user apakah itu bertindak sebagai Maker , Approver maupun Releaser ;  adanya Matriks Persetujuan serta manajemen Limit User.
Advertisement

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Apa Itu Mcm Bank Mandiri"

Post a Comment