Bisa Basuh Emas Gratis Di Bank Syariah Dapat Bangkit Diatas Kaki Sendiri Jepara

Assalamualaikum sobat syariah semua.. Semoga sehat semua ya sahabat..
Akhir2 ini aku disibukkan dengan banyak sekali macam aktivitas di luar , jadi semakin jarang untuk mengisi di blog ini. Beberapa hari yang kemudian aku sedang melaksanakan perjalanan di kota ukir yang terletak di sebelah utara pulau jawa. Kota yang populer bakal hero perempuan nya. Hampir semua orang di bumi pertiwi ini tahu siapa hero perempuan dari kota ini. Yup..betul.. Raden Ajeng KMaknani. Sampai ada lagunya juga..

Ibu kita KMaknani...
Putri Sejati
Putri Indonesia
Harum Namanya
Wahai Ibu.. Kita KMaknani

cukup ya sobat untuk nyanyi nya , maklum suaranya ancur.. hehe ^-^
kita lanjutkan perbincangan kita.. Kota yang satu ini juga merupakan kota penghasil furniture alias mebel yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Banyak pembeli baik dari dalam maupun luar negeri berburu hasil kreativitas belum dewasa penerus generasi R.A. KMaknani tersebut. Jika sobat membutuhkan mebel atau furniture dari kayu jati yang berkualitas sanggup pribadi ke Kota Jepara di Jawa Tengah.

Selain populer sebagai kota ukir , Jepara juga populer juga sebagai Keliru satu kota santri , dengan banyak nya pondok pesantren yang berada di kota Jepara ini , tidak Keliru Jika perbankan syariah juga tumbuh di kota ini. Keliru satu perbankan syariah yang ada di Jepara ialah Bank Syariah Mandiri. Anak perusahaan dari Bank Mandiri ini terletak di jantung kota ukir , tidak jauh dari patung R.A. KMaknani yang menjadi maskot di tempat tersebut. Jika dari arah Semarang letak Bank Syariah Mandiri berada di formasi perbankan yang terletak di jalan cowok Jepara.

Saat ke Bank Syariah Mandiri Jepara , ada Keliru satu hal yang menarik perhatian saya. Sebuah brosur dan pengumuman dengan warna yang menarik setiap orang untuk membacanya.Ternyata disini ada layanan basuh emas gratis bagi nasabah. Sahabat yang sudah menjadi nasabah dari Bank Syariah Mandiri bakal mendapat layanan gratis basuh emas perhiasan. Lumayan kan sobat , semoga emas aksesori sobat sanggup kelihatan menyerupai gres lagi pada dikala di pakai. Pada dikala sobat butuh dana mendesak juga sanggup digadaikan di Bank Syariah Mandiri dengan biaya penitipan sangat murah. Untuk Pinjaman minimal 35juta , bakal ada special price setara 0 ,5% per periode. Sangat cocok buat sobat yang membutuhkan dana untuk modal di bulan ramadhan nanti.

Dengan sistem yang berbeda dengan sumbangan atau kredit konvensional , layanan gadai emas sangat diminati oleh para pengusaha yang memerlukan dana dengan waktu yang cukup pendek untuk memenuhi kebutuhan dana nya. Jika nasabah hanya membutuhkan dana dalam waktu 1 atau 2 ahad , maka nasabah hanya bakal dikenakan biaya selama 1 periode atau maksimal perhitungan 15 hari.

Misalkan , aku membutuhkan dana 50 juta , tetapi aku hanya membutuhkan nya hanya dalam 2 ahad , alasannya ialah 2 ahad ke depan sudah ada pembayaran yang bakal cair dari transaksi sebelumnya. Dengan sistem gadai di Bank Syariah Mandiri ini , aku bakal mendapat sumbangan 50 juta dan pada dikala 2 ahad nanti aku hanya membayar pokok sebesar 50 juta dan biaya pemeliharaan sebesar 0 ,5% atau sebesar 250 ribu rupiah saja dari sumbangan yang aku terima sebesar 50 juta. Cukup menarik bukan? Untuk info lebih lanjut sobat sanggup pribadi tiba ke Bank Syariah Mandiri Jepara yang berada di Jl. Pemuda No.12A-B Jepara , dengan nomor telp (0291) 595599.

Semoga sanggup bermanfaat bagi sobat semua , terima kasih telah berkunjung di blog saya.
Advertisement

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisa Basuh Emas Gratis Di Bank Syariah Dapat Bangkit Diatas Kaki Sendiri Jepara"

Post a Comment