Info Lengkap Pilihan Caranya Cek Saldo Bank Bjb

Dulu namanya ialah Bank Karya Pembangunan Daerah Jawa Barat yang berdiri pertama kali tahun 1961. Pada November 2007 namanya menjelma Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten atau Bank Jabar Banten untuk lalu di bulan Juli 2010 seCaranya resmi berubah lagi menjadi bank bjb. Bank bjb beroperasi sebagai bank umum yang memiliki produk dan layanan yang bermacam-macam yang dihadirkan untuk memenuhi segala keperluan nasabah.


Produk-produknya mencakup : Consumer Banking , Micro & Small Business , Commercial Banking , Treasury dan International Banking. Sedangkan layanan yang diberikan mencakup : bjb Precious , bjb Call 14049 , Inkaso , bjb Kas Mobil Keliling , Kiriman Uang , Layanan Western Union bank bjb , Safe Deposit Box , Weekend Banking , Hospital Guarantee , Modul Penerimaan Negara , Jasa Kustodian bank bjb , e-banking dan bjb Petik Hadiah. Masyarakat yang ingin mempercayakan pengelolaan dananya di bank milik pemerintah dua propinsi yaitu Jawa Barat dan Banten sanggup segera ke kantor layanan bank bjb terdekat baik berupa kantor cabang , kantor cabang pembantu , kantor kas , unit layanan maupun waroeng bjb.

Simpeda dan TabunganKu ialah dua produk simpanan bank bjb yang banyak dimanfaatkan para nasabah. Kedua jenis tabungan ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya ialah bebas dari pungutan biaya bulanan , setoran awal ringan , setoran selanjutnya minimal sanggup Rp.10 ribu , tarik tunai gratis yang sanggup dilakukan di setiap lokasi ATM Bersama dan ATM Prima serta sanggup mencetak sendiri buku TabunganKu lewat Self Service Passbook Printer (SSPP).

Kemudahan lain dari kedua produk tabungan bank bjb ialah dalam hal cek saldo. Caranya cek saldo bank bjb sanggup dilakukan dengan beberapa pilihan berikut ini yaitu :

1. Caranya cek saldo bank bjb via telepon
Untuk melihat saldo tabungan para nasabah sanggup Menggunakan layanan kawan Call Bank bjb di nomor 14049. Cukup dial 14049 , selanjutnya tekan angka 1 untuk menentukan Bahasa Indonesia sebagai bahasa layanan. Berikutnya tekan angka 2 untuk mengecek jumlah saldo , ketikkan 18 digit angka yang tercetak di kartu ATM bank bjb. Ketikkan juga 6 digit PIN ATM dan akhiri dengan menekan angka 1 untuk mendengarkan jumlah saldo.

2. Caranya cek saldo bank bjb via SMS
Layanan bjb SMS sanggup dipakai untuk bertransaksi perbankan lewat SMS termasuk untuk mengecek saldo kapan saja dan dimana saja.  Nasabah sebelumnya harus mengaktifkan lebih dulu layanan ini di mesin ATM bjb. Pengguna sanggup mengecek saldo bank bjb cukup dengan mengetikkan syntax SMS tertentu yang lalu dikirimkan ke nomor 3373. Lebih gampang lagi jikalau pengguna menginstal aplikasi bjb Digi yang sanggup didapatkan di toko aplikasi seCaranya gratis. Menggunakan aplikasi ini maka pengguna tinggal menentukan menu-menu di dalamnya dengan mudah.
Advertisement

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Lengkap Pilihan Caranya Cek Saldo Bank Bjb"

Post a Comment