Kurikulum 2013: Buku Guru Dan Buku Siswa Matematika Smp/Mts [Revisi 2014]

Sebagian besar sekolah di Indonesia memulai awal pemikiran gres untuk Tahun Pelajaran 2014/2015 yakni besok tepatnya 16 Juli 2014. Hari pertama untuk tahun pemikiran gres 2014/2015 ini menjadi sangat spesial, salah satunya alasannya pada hari ini kurikulum 2013 resmi diterapkan setrik menyeluruh di kelas I, II, IV, V, VII, VIII, X, dan XI di sekolah Indonesia.

Pelaksanaan hari pertama di sekolah yang menerapkan kurikulum 2013 setrik umum akan berlangsung tanpa buku pegangan pada siswa sedangkan pada guru rata-rata masih dalam bentuk softcopy, alasannya kabarnya buku-buku yang katanya 'gratis' itu belum hingga di sekolah. Selain buku yang tidak hingga di sekolah, buku-buku pelajaran khususnya Sekolah Menengan Atas yang dibagi menjadi mata pelajaran wajib dan dan mata pelajaran peminatan wujud buku untuk kelas peminatan juga belum terang menyerupai apa.

Teringat problem buku, aku ucapkan terimakasih kepada pemerintah dan penulis buku matematika kurikulum 2013 untuk edisi revisi 2014. Apa yang coba aku sampaikan kemarin pada goresan pena 'Kurikulum 2013: Uji Kompetensi Matematika Sekolah Menengah Pertama Kelas 7 sama dengan di Sekolah Menengan Atas kelas 10' dan pada 'PR Matematika Anakku yang Duduk di Kelas 1 SMP, Kurikulum 2013... Gak salah niih?' sudah tidak muncul lagi.
Seperti apa buku matematika SMP/MTs kurikulum 2013 edisi revisi 2014 sanggup diambil pada tautan dibawah ini;
  • Buku Pegangan guru SMP/MTs kelas VII [Tujuh] - Download Disini
  • Buku Pegangan Siswa SMP/MTs kelas VII [Tujuh] Semester Ganjil - Download Disini
  • Buku Pegangan Siswa SMP/MTs kelas VII [Tujuh] Semester Genap - Download Disini
  • Buku Pegangan guru SMP/MTs kelas VII [Delapan] - Download Disini
  • Buku Pegangan Siswa SMP/MTs kelas VIII [Delapan] Semester Ganjil - Download Disini
  • Buku Pegangan Siswa SMP/MTs kelas VIII [Delapan] Semester Genap - Download Disini

Buku diatas yakni buku yang sudah direvisi, jikalau mau melihat buku kurikulum 2013 yang belum di revisi bisa dilihat disini. Untuk hal penting lainnya contohnya Silabus Matematika Kurikulum 2013 dan RPP Matematika Kurikulum 2013 akan dibagikan sesudah kami mempunyai datanya.

Note:
Bila ada link yang salah atau rusak harap dilaporkan melalui kotak komentar dan jikalau perlu trik mendownload sanggup menyimak Cara Mendownload Disini

Contoh Proses Belajar Mengajar yang dianjurkan pada Kurikulum 2013, mungkin video berikut sanggup membantu kita dalam penerapan kurikulum 2013;

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kurikulum 2013: Buku Guru Dan Buku Siswa Matematika Smp/Mts [Revisi 2014]"

Post a Comment