Lembar Analisis Kebutuhan Tenaga Administrasi Sekolah (Untuk Smp| Sma| Smk) | Smp Pilpay

Kebutuhan sekolah terhadap tenaga manajemen gres selalu disesuaikan dengan jumlah personil (pegawai) yang sudah ada dan beban kerjanya. Oleh lantaran itu , dalam menentukan banyaknya personil yang diharapkan , maka kepala sekolah harus melakukan analisis terhadap keperluan penambahan personil baru. Analisis itu nantinya dirancang pada selembar kertas yang disebut lembar analisis keperluan tenaga manajemen sekolah.

Berdasarkan itu , dalam artikel ini akan dibahas apa itu lembar analisis keperluan pegawai (pengertian atau definisi) , apa fungsinya , dan bagaimana pola format lembar analisis tersebut.

Langsung saja ke pembahasan.

Definisi:

Lembar analisis keperluan tenaga manajemen sekolah yaitu sebuah lembaran yang dibuat dengan tujuan untuk menganalisis tingkat keperluan sekolah terhadap pegawai gres (tenaga administrasi) dengan mempertimbangkan jumlah pegawai yang ada , dilihat dari faktor-faktor tertentu mirip jabatan , tingkat pendidikan , usia , beban kerja dan sebagainya. Sehingga nantinya diperoleh kesimpulan bahwa sekolah membutuhkan tenaga manajemen gres berdasarkan faktor tersebut.

Fungsi:

Berdasarkan definisi di atas , maka fungsi dari lembar tersebut yaitu untuk melakukan pemetaan jumlah tenaga manajemen berdasarkan faktor-faktor yang dimaksud , sehingga jadinya mampu disimpulkan bahwa sekolah membutuhkan atau tidak membutuhkan tenaga manajemen yang baru.

Contoh atau format:

Lembar analisis keperluan tenaga manajemen sekolah mampu dilihat bentuknya melalui tampilan gambar berikut.

Kebutuhan sekolah terhadap tenaga manajemen gres selalu disesuaikan dengan jumlah perso Lembar Analisis Kebutuhan Tenaga Administrasi Sekolah (untuk Sekolah Menengah Pertama , SMA , SMK)


Demikian pembahasan mengenai analisis keperluan tenaga manajemen sekolah dan sharing file doc format terbaru yang mampu di download di atas.

Semoga pembahasan dan file-nya mampu bermanfaat bagi Bapak/Ibu kepala sekolah (baik Sekolah Menengah Pertama , SMA atau SMK) yang sedang mencarinya.

Subscribe to receive free email updates:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lembar Analisis Kebutuhan Tenaga Administrasi Sekolah (Untuk Smp| Sma| Smk) | Smp Pilpay"

Post a Comment