Kurikulum 2013: Rapor Sma (Contoh Dan Pengisian)

Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor: 717/D/kep/2013. Model rapor Sekolah Menengan Atas untuk kurikulum 2013 telah disepakati formatnya dan trik pengisiannya, sedangkan untuk istilahnya diberi nama "Laporan Capaian Kompetensi Peserta Didik". Berikut coba kita bagikan wacana rapor Sekolah Menengan Atas untuk kurikulum 2013:
  1. Laporan Capaian Kompetensi ini dipakai selama penerima didik mengikuti pembelajaran di Sekolah Menengah Atas/Madrasah Aliyah.
  2. Apabila penerima didik pindah sekolah, Laporan Capaian Kompetensi dibawa oleh penerima didik yang bersangkutan sebagai bukti pencapaian kompetensi.
  3. Apabila Laporan Capaian Kompetensi Peserta Didik hilang, sanggup diganti dengan Laporan Capaian Kompetensi Pengganti dan diisi dengan nilai dan deskripsi yang dikutip dari Buku Induk Sekolah asal penerima didik dan disahkan oleh Kepala Sekolah yang bersangkutan.
  4. Laporan Capaian Kompetensi Peserta Didik ini harus dilengkapi dengan pas foto terbaru ukuran 3 x 4 cm, dan pengisiannya dilakukan oleh wali kelas.
Untuk model rapor Sekolah Menengan Atas lebih lengkap sanggup diambil pada link dibawah ini, disajikan dalam format .pdf dan .docx
1. Rapor Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 format .docx [Download]
2. Rapor Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 format .pdf [Download]

Contoh Proses Belajar Mengajar yang dianjurkan pada Kurikulum 2013, mungkin video berikut sanggup membantu kita dalam penerapan kurikulum 2013;

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kurikulum 2013: Rapor Sma (Contoh Dan Pengisian)"

Post a Comment