Kurikulum 2013: Buku Guru Dan Siswa Pelajaran Matematika Kelas 7 Dan 10

Kembali ke sekolah yakni hal yang paling ditunggu-tunggu bawah umur alasannya ingin bertemu kawan-kawannya dan saling bertukar dongeng liburannya, bukan alasannya ingin belajar. Kita para guru akan dihadapkan pada situasi yang sedikit berbeda dari tahun pelajaran yang kemudian bila kita memperbaiki pemikiran kita perihal pekerjaan kita. Tahun pelajaran 2013-2014 ini menjadi sangat berbeda dari tahun sebelumnya alasannya pada tahun pedoman ini dua sekolah yang bertetangga dikala ini dengan tingkat kelas yang sama akan menggunakan dua kurikulum yang berbeda.

Sebagai seorang guru kita harus bijak menyikapi perbedaan kurikulum ini, bagaimana kira-kira menyikapinya?
Kelas 7 dan kelas 10 yang menggunakan kurikulum 2013 atau KTSP dikala ini, tiga tahun yang akan tiba pada dikala pelaksanaan Ujian Nasional (jika masih dipertahankan) soalnya akan diubahsuaikan terhadap kurikulum 2013 atau KTSP?
Apakah Anda menjawab KTSP? aku yakin tidak, sehingga soal-soal UN nanti tiga tahun kedepan akan diubahsuaikan dengan kurikulum 2013. Inilah yang perlu kita sikapi sebagai guru yang mengikuti perkembangan yaitu buku pelajaran kurikulum 2013 ini kita pakai mengajar meskipun buku pegangan siswa tidak kurikulum 2013 dan buku pelajaran kurikulum 2013 ini jugalah yang kita jadikan teladan dalam penyusunan silabus dan rpp untuk kelas 7 dan kelas 10, itupun kalau Anda sependapat, sependapat atau tidak itu yakni hak Anda.

Buku pelajaran matematika kurikulum 2013 yang mau kita bagikan adalah:

 Buku Matematika Kelas 7 [Data Disini]
Tebal buku 368 halaman dan ada yang istimewa dengan buku ini, alasannya beberapa dari kontributor naskahnya yakni para dosen di Universitas Negeri Medan (UNIMED), diantaranya: Bornok Sinaga, Tri Andri Hutapea, Sudianto Manullang.


 Buku Matematika Kelas 10 [Data Disini]
Tebal buku 400 Halaman dan masih menyerupai buku diatas, yang istimewa dengan buku ini alasannya beberapa dari kontributor naskahnya yakni para dosen di Universitas Negeri Medan (UNIMED), diantaranya: Bornok Sinaga, Tri Andri Hutapea, Sudianto Manullang.

Untuk dikala ini buku pelajaran kurikulum 2013 yang sanggup dibagikan masih terbatas, bila ada data terbaru akan di update atau Anda punya buku pelajaran kurikulum 2013 yang lainnya, tidak ada salahnya kita saling membuatkan disini.

Update: [Buku Matematika Kurikulum 2013 revisi 2017 atau 2018]

Sebagai tambahan, mari kita simak video guru yang super kreatif ini, mengerjakan perkalian jadi kreatif;

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kurikulum 2013: Buku Guru Dan Siswa Pelajaran Matematika Kelas 7 Dan 10"

Post a Comment