Siswa Di Atas Garis: 7 Diam-Diam Menjadi Pelajar Sukses

Menjadi sukses bukan nanti pada dikala kau sudah di daerah kerja [selesai sekolah]. Melainkan dimulai semenjak sekarang, dikala kau masih jadi pelajar. Buku ini sangat membantu untuk mengakibatkan kau pelajar sukses. Salah satu kebanggaan yang diberikan oleh para praktisi pendidikan pada buku "Siswa Di Atas Garis" goresan pena Sabam Sopian Silaban.

Andrie Wongso, Sang Pembelajar, yang menunjukkan kata pengantar dalam buku ini menyampaikan bahwa buku ini menggali aneka potensi anak dari sisi yang bersifat motivasional. Penulis, Sabam Sopian Silaban, mengurainya menjadi beberapa bab untuk menelaah setiap faktor, serta memaparkan banyak sekali kiat ampuh untuk mengoptimalkan potensi terbaik tiap individu. Tidak banyak buku yang membahas mengenai hal ini, apalagi dengan trik sederhana. Maka buku ini pantas menjadi pendamping dalam aktivitas belajar, juga menjadi rujukan para orangtua dalam membantu bawah umur mereka menjadi pelajar yang sukses.

Sabam Sopian Silaban menyampaikan, buku Siswa Di Atas Garis: 7 Rahasia Menjadi Pelajar Sukses bertujuan memberi masukan bagi para pelaku pendidikan, guru di sekolah, para pengambil keputusan di sekolah, dan anak didik; mencerahkan pemahaman dan menginspirasi para pelajar untuk menetapkan cita-cita sebesar-besarnya atau setinggi-tingginya. Keadaan hidup, kemiskinan orang tua atau kekayaan orang tua, bukanlah penghalang atau alasan untuk berhenti berguru atau merasa tidak perlu belajar, tetapi sebaliknya, hal itu justru dijadikan alasan yang besar lengan berkuasa untuk meraih hidup yang lebih baik.

Bagi para pelaku pendidikan, guru di sekolah, para pengambil keputusan di sekolah, dan anak didik, kurang lengkap rasanya pengalaman berguru kita dalam berguru sebelum membaca buku ini.

Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Sabam Sopian Silaban untuk buku yang sangat elok ini dan dispensasi langkahnya menunjukkan motivasi kepada siswa-siswi SMA Negeri 2 Lintongnihuta Angkatan I.

Semoga dengan membaca buku ini kami tidak menjadi 'orang gila' [orang gila: Orang yang mau mengharapkan perubahan tetapi tidak melaksanakan apa-apa], begitu juga dengan Doa dan Harapan kita sanggup terwujud dengan restu dari Sang Pencipta.

Siswa di Atas Garis: 7 Rahasia Menjadi Pelajar Sukses | Sabam Sopian Silaban | Email: sabamsopian.silaban@gmail.com | Telp: 021-82430748 atau 0811-1188-6600

Video pilihan khusus untuk Anda 💗 Budaya itu perlu kita lestarikan, salah satunya yakni maminta gondang;

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswa Di Atas Garis: 7 Diam-Diam Menjadi Pelajar Sukses"

Post a Comment