Soal Ujian Nasional 2009 Ips

Detik - detik pengumuman hasil Ujian Nasional 2009 akan segera tiba, menjadi cita-cita semua siswa bahwa tidak ada satupun mata pelajaran yang di UN kan menjadi ganjalan ( termasuk matematika ) buat mereka melanjutkan kembali belajarnya di tingkat yang lebih tinggi. Asa yang tinggi terhadap kelulusan akan sangat ditunggu oleh semua pelajar di Indonesia, alasannya yakni Ujian Nasional telah menciptakan harga mati bagi kerja keras mereka selama tiga tahun mencar ilmu di SMA. So buat semuanya yang turut serta dalam perhelatan Ujian Nasional kemarin semoga cita-cita kalian akan kelulusan yang akan diperoleh bakal terwujud.
BTW, jikalau pada postingan sebelumnya aku telah mengupload soal matematika Ujian Nasional 2009 untuk siswa IPA, maka berikut ini yakni soal matematika Ujian Nasional untuk siswa IPS.
Untuk soal soal matematika kali ini aku mengetiknya kembali memakai microsoft office word 2003, alasannya sederhana biar file yang diunduh nantinya tidak terlalu besar.
Yup, tidak menyerupai soal matematika Ujian Nasional IPA yang aku ketik memakai microsoft office word 2007 kemudian aku simpan juga dalam microsoft office word 2003 yang menjadikan filenya menjadi besar, maka kali file aku ketik dan simpan memakai microsoft office 2003 dan menyimpannya juga dalam microsoft office 2003.
Nah buat yang mau mengunduh / mendownload soal matematika Ujian Nasional 2009 untuk siswa IPS, kalian sanggup mengunduhnya DISINI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Ujian Nasional 2009 Ips"

Post a Comment