Prediksi Ujian Nasional 2009

Tidak terasa Ujian Nasional 2009 telah semakin dekat, hitungan mundur Hari Penentuan itu semakin hari semakin semakin mendebarkan. Sudah siapkah anda dengan Ujian Nasional ?
Kalau anda masih belum melaksanakan persiapan yang maksimal rasanya masih ada beberapa hari terakhir ini untuk anda mengoptimalkan semua kemampuan anda untuk siap bertarung di Ujian nasional nanti. Nah buat anda yang hingga hari ini terus melatih diri dengan soal - soal try out yang diadakan disekolah masing - masing atau soal - soal yang anda sanggup dari bimbingan belajar, aku ingin menambahkan perbendaharaan soal anda agar soal yang ada berikut semakin memantapkan kemampuan matematika anda.
Soal prediksi Ujian Nasional berikut yakni soal try out tingkat propinsi Jawa Barat yang ahad kemarin dilaksanakan untuk seluruh wilayah kota Bekasi ( 23 - 25 Maret 2009 ). Berdasarkan pengalaman tahun kemudian soal - soal tingkat propinsi Jawa Barat ini mempunyai kemiripan yang sangat tinggi dengan Ujian Nasional sebenarnya. Makara jikalau anda bisa mengerjakan soal - soal prediksi ini dengan baik, maka kemungkinan anda untuk lulus Ujian Nasional akan semakin besar.
So, buat anda semua yang ingin terus berlatih dan berlatih berikut ini yakni link untuk soal Prediksi Ujian Nasioal 2009 ( saya ketik dalam file microsoft word.

Note : Mohon maaf soal yang ada gres untuk anak IPA, untuk anak IPS ( jangan duka gitu dong ) Insya ALLAH ahad depan ya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi Ujian Nasional 2009"

Post a Comment