Maaf

MAAF,

1. Kalau anda telah nyasar berkunjung ke blog ini dan tidak menemukan apa yang anda cari.

2. Kalau anda sengaja tiba ke blog ini dan kecewa dengan isi blog ini.

3. Kalau blog ini belum secara optimal dalam berbagi.

4. Kalau Anda yang telah berkomentar di blog ini dan komentar anda tidak aku balas.

5. Kalau anda telah mengirimkan email kepada aku dan belum sempat terbalas hingga hari ini.

6. Buat anda ( Anonim ) yang telah berkomentar dalam blog ini pada postingan tragedi ujian nasional. Jika kekesalan anda pada postingan tersebut mengarah secara personal kepada saya, aku mohon maaf, jikalau kekesalan itu ditujukan kepada blog ini saran dan masukan anda aku tunggu, biar di masa yang akan tiba blog ini dapat lebih baik lagi.


MAAF


 Kalau anda telah nyasar berkunjung ke blog ini dan tidak menemukan apa yang anda cari MAAF

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maaf"

Post a Comment