Pembahasan Deret Aritmetika

Sudah usang juga ya blog ini tidak menghadirkan pembahasan soal yang ada, seribu alasan mungkin dapat dijadikan atas keterlambatan blog ini untuk dapat membahas soal - soal yang ada.Jujur saja jikalau pengetikan pembahasan soal membutuhkan waktu yang lebih usang daripada hanya mengetik soal - soal tersebut.

Lamanya waktu yang diharapkan terletak pada penulisan equation ditambah lagi pembuatan gambar untuk beberapa bahan yang harus dibentuk semoga pembahasan soalnya lebih gampang dimengerti. Meski usang tapi satu persatu soal yang ada di blog ini berusaha untuk diselesaikan, salah satu pembahasan yang gres saja aku selesaikan yakni bahan deret aritmetika.

Sebenarnya ada cita-cita untuk menuntaskan pembahasan deret tersebut bersamaan dengan deret geometri, tetapi daripada harus menunggu lebih usang menunggu selesainya pembahasan deret geometri aku memutuskan untuk memisahkan pembahasannya, so buat anda yang memerlukan pembahasan deret aritmetika anda dapat mendowloadnya DISINI.

Btw, beberapa hari yang kemudian ada sesuatu yang menciptakan aku kembali bersemangat untuk mengurus kembali blog ini sesudah 1 tahun belakang agak terlantar. Yup, tahun 2010 menjadi titik terendah buat aku untuk berkonsentrasi mengurus blog ini yang berakibat aku jarang meng-update isi blog.

Semoga semangat itu terus tumbuh dan menciptakan aku terus dapat menawarkan sharing sedikit pengetahuan aku wacana matematika, sehingga kehadiran blog ini benar - benar dapat dirasakan keuntungannya oleh anda semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembahasan Deret Aritmetika"

Post a Comment