Pengikut Blog

Sebenarnya sudah agak usang aku menambahkan gadget pengikut blog pada blog ini Pengikut Blog

Sebenarnya sudah agak usang aku menambahkan gadget pengikut blog pada blog ini, dan hingga hari ini ternyuata sudah ada 23 orang yang mau ikut serta menjadi pengikut untuk blog ini. Buat aku 23 yaitu angka yang termasuk besar untuk sebuah blog yang kadang belum dapat memberi banyak bagi para pengikutnya. Masih banyak PR yang harus aku kerjakan untuk terus membuatkan lewat blog ini, tetapi selesai - selesai ini selalu banyak hal yang menciptakan konsentrasi aku hilang untuk secara serius menggarap blog ini.
So, buat anda yang telah menjadi pengikut blog ini aku mohon maaf jika ternyata apa yang diberikan blog ini belum optimal sama sekali, mudah2xan di era yang akan tiba dapat lebih banyak lagi membuatkan untuk anda semua.

Note : hari ini nambah euy, sudah 24 orang (5/3/09), 28 orang (13/3/09), 31 (19/3/09), 34 (23/3/09), 36 (30/30/9), 39 (15/4/09) dan kayaknya bakal terus nambah deh .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengikut Blog"

Post a Comment