Penulis Tamu

Ujian Nasional memang sudah berakhir lebih dari 2 ahad yang lalu, akan tetapi kiprah selain Ujian Nasional terus menghadang. Setelah Ujian Nasional rampung siswa juga harus menuntaskan Ujian Praktik untuk beberapa mata pelajaran yang kemudian harus berjibaku lagi dengan soal - soal Ujian Sekolah. Yup, semua kesibukan itu benar - benar menenggelamkan saya dalam rutinitas yang tidak ada habisnya.
Akibatnya tentu saja saya semakin tidak mempunyai waktu untuk menyebarkan kembali dengan anda lewat blog ini. Tetapi syukur ternyata kekosongan saya untuk melaksanakan postingan sanggup tergantikan oleh seorang penulis tamu di blog ini.
soal matematika, semoga para siswa sanggup lebih gampang dalam menghadapi permasalahan matematika dikala dalam acara mencar ilmu mengajar di kelas, atau anda ingin menyebarkan tips atau trik atau apapun sanggup anda berikan semoga para siswa lebih mempunyai semangat untuk ulet belajar.
Nah buat anda yang tertarik untuk menjadi penulis tamu di blog ini silahkan mengirimkan alamat kontak email ( oh ya bila anda punya blog mohon cantumkan juga alamat blog ) anda ke matematika3sma@plasa.com ,setelah anda mengirimkan alamat kontak anda maka anda akan mendapatkan email konfirmasi untukmenjadi di blog ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penulis Tamu"

Post a Comment