Pembahasan Lingkaran

Setelah beberapa pekan kemarin harus bergelut dengan seluruh urusan akreditasi, kesudahannya ahad ini aku mulai dapat bernapas lega dan dapat untuk mengisi kembali blog ini. Pembahasan bahan bundar menjadi sasaran aku untuk aku selesaikan sesudah beberapa pekan bolos posting di blog ini. Ada 2 hal paling tidak yang menciptakan aku berusaha secepat mungkin untuk merampungkan pembahasan soal Ujian Nasional yang ada di blog ini.
1. Beberapa Email yang masuk meminta pembahasan soal yang belum aku buat.
2. Minggu kemudian aku mendapat " warisan " komputer, sehingga untuk mengetik pembahasan aku tidak lagi mengandalkan komputer sekolah ( terkadang harus ngantri, alasannya ialah keterbatasan jumlah komputer di ruang guru ).
Alhamdulillah semalam aku kesudahannya dapat merampungkan pembahasan wacana lingkaran, gampang - mudahan pembahasan untuk bahan yang lainnya dapat selesai lebih cepat lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembahasan Lingkaran"

Post a Comment