Vote For Indonesia

Sebenarnya bosan juga mendengar negara kita yang tercinta ini terkadang punya prestasi yang memalukan didunia. menyerupai negara yang mempunyai SDM dengan kualitas rendah, negara yang korup banget atau negara yang getol mengakses situs " porno ", dll. Walaupun ada juga prestasi dari anak bangsa yang mengharumkan nama bangsa contohnya juara oilmpiade fisika, dan ... ( bingung,terkadang yang prestasi jarang terdengar )

BTW, kemarin saya menerima email yang isinya meminta untuk memberi derma terpilihnya objek di Indonesia biar terpilih dalam 7 keajaiban dunia. Praktis - mudahan kali ini Indonesia sanggup terpilih, biar sanggup menjadi satu prestasi yang membanggakan. berikut isi emailnya :
Ayo dukung Indonesia !
Pemilihan 7 keajaiban milik dunia kembali digelar, berbeda dengan kriteria sebelumnya dengan keajaiban yang dibentuk secara sengaja oleh insan dalam bentuk bangunan, kali ini panitia mengajak dunia untuk menentukan 7 keajaiban gres milik dunia yang bukan dari buatan manusia.
Sudah terpilih sebanyak 77 kawasan di seluruh dunia dari banyak sekali kategori, dan Indonesia mengajukan atau setidaknya sudah terpilih sebanyak 3 kawasan eksotik, antara lain:
1. Komodo National Park
2. Krakatau, Volcanic Island
3. Lake Toba
Voting dilakukan melalui internet, dengan batas waktu hingga tamat 2008!
Catatan:Indonesia mungkin akan kalah dari negara lain, bahkan negara kecil yang mengajukan kawasan yang tidak terlalu menarik, hanya alasannya negara tersebut lebih melek internet ( Singapore contohnya, yang mengajukan Bukit Timah Nature Reserve).
Dan yg lebih menyedihkan lagi, pulau Sipadan juga termasuk dlm nominee yg diajukan oleh Malaysia . Brazil misalnya, pemerintahnya menyediakan kemudahan gratis untuk masyarakatnya yang tidak punya terusan internet biar sanggup ikut menentukan untuk negaranya.Karena itu, ayo bantu sebarkan info dan usul ini!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vote For Indonesia"

Post a Comment