Kumpulan Soal Tes Seleksi Ptn

Alih - alih melanjutkan pembahasan soal - soal Ujian Nasional yang belum sempat tergarap, aku justru malah asyik untuk mengumpulkan soal -soal tes seleksi masuk sekolah tinggi tinggi negri. Untuk yang pertama ini, kumpulan soal yang aku ketik yaitu bahan wacana eksponen, logaritma, dan bentuk akar ( ini hanya bab dari matematika dasar ). Ada tiga alasan mengapa aku menjadi lebih fokus pada kumpulan soal Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negri daripada melanjutkan pembahasan soal - soal Ujian Nasional :
1. Mengerjakan pembahasan soal Ujian Nasional memakan waktu lebih lama, lantaran selain diketik juga harus sambil berpikir mengerjakan soal. Kalau kumpulan soal kan aku hanya tinggal mengetiknya saja.
2. Kalau di pembahasan soal aku juga harus berpikir bagaimana supaya pembahasan yang dibentuk dapat dimengerti dengan mudah. Tetapi bukan berarti aku berhenti untuk menciptakan pembahasan soal tersebut, Insya ALLAH sesudah kumpulan soal tes masuk PTN tamat pembahasan soal UN akan dilanjutkan
3. Kebetulan aku juga sedang butuh soal - soal yang berkenaan dengan Ujian Masuk PTN, lantaran beberapa siswa aku berminat untuk mengikuti SIMAK UI pada tanggal 1 maret nanti.
So, buat anda yang butuh kumpulan soal tersebut, Anda dapat klik disini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Soal Tes Seleksi Ptn"

Post a Comment