Soal Ujian Nasional Matematika 2008 (Ips)

Kalau diperhatikan soal Ujian Nasional ( hari pertama blog muncul ini muncul ke tengah belantara blog yang sudah semakin sesak. Jatuh bangkit blog ini harus berjuang dari yang sepi pengunjung hingga kebanjiran pengunjung ( apalagi H-1 Ujian Nasional ) hingga mulai berkurangnya orang yang berkunjung ke blog ini beberapa hari belakang. Tapi aku tetap bersyukur, alasannya ialah satu hal yang tidak pernah aku perkirakan sebelumnya blog ini pernah menerima apresiasi yang cukup besar dari anda semua.
So, di hari yang akan tiba aku akan tetap berusaha untuk memperlihatkan yang terbaik untuk kemajuan pendidikan matematika diranah dunia maya. Kritik dan saran dari anda untuk kemajuan pendidikan matematika lewat blog ini terus aku nantikan, balasannya satu kata utuk anda semua " TERIMA KASIH ", biar blog ini sanggup memberi manfaat utuk anda semua

Note : aku sering ditanya perihal pembahasan soal yang ada di blog ini, terus terperinci jika untuk pembahasan membutuhkan waktu yang usang untuk menuliskannya lantaran harus memakai equation, jadi aku harap anda sanggup bersabar menunggu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Ujian Nasional Matematika 2008 (Ips)"

Post a Comment