Ngga Penting, Ngga Usah Dibaca

Sebenarnya sebelum beralamat di matematika-sma.blogspot.com blog ini bila ngga salah pernah beralamat di matematikasma.blogspot.com seolah-olah dengan yang kini tetapi tanpa tanda strip. Terus bila diperhatikan pada awal postingan terdapat postingan yang kadang juga ngga ada hubungannya sama matematika, contohnya pernah posting perihal nangkadak atau kayak postingan kali ini.
Btw, bergotong-royong semenjak pertama kali blog ini muncul aku belum pernah mempublikasikan siapa aku bergotong-royong ( penting ngga sih ), makanya terkadang email yang masuk selalu terdapat kata mbak/mas malah ada yang waktu YM-an nyebut mbak .
Ok buat yang ingin tau ( ada ngga ya ) sekedar perkenalan aja nama aku Fauzan lengkapnya Fauzan Haq dilahirkan dengan jenis kelamin laki-laki dan tinggal di Bekasi semenjak 29 tahun yang kemudian ( pernah tinggal di pulogadung untuk beberapa saat, ngga jauh dari terminal ) hingga sekarang. Selepas Sekolah Menengan Atas pernah kuliah di kegiatan studi matematika ( ngga tahu kenapa bisa nyasar kejurusan ini, makanya pas kuliah banyakan ngga bisanya ) di salah satu sekolah tinggi tinggi swasta di Jakarta dan alhasil lulus ( walaupun sempat terheran - heran kok bisa ya lulus ).
Tidak memiliki kemampuan yang mumpuni di bidang matematika, alasannya yakni pada awal bikin blog juga cuma iseng aja, jadi kl nanya bahan yang sulit pastinya ngga bakal kejawab ama aku .
Ya sudah segitu aja dulu perkenalan aku bila masih pengin tahu lebih dalam ( ngapain coba) bisa kontak aku di :
Email : Matematika3sma@gmail.com
YM aku di : Matematika3sma@yahoo.com
FB/FS : qahnazuaf@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngga Penting, Ngga Usah Dibaca"

Post a Comment