Soal Ujian Nasional ( Pembahasan )

Awalnya aku tidak terlalu ingin untuk menciptakan pembahasan dari kumpulan soal ujian nasioanal yang ada di blog ini, tetapi alasannya yaitu terus tiba seruan terhadap pembahasan soal - soal tersebut balasannya aku putuskan untuk memulai pembuatan bahasan soal - soal tersebut.
Sebenarnya agak berat juga untuk memulainya alasannya yaitu waktu mengetik soal - soal tersebut saja aku terkadang membutuhkan waktu yang cukup lama, jadi kalau contohnya pembahasannya lebih usang muncul mohon maklum adanya.

Kesulitan yang muncul biasanya alasannya yaitu banyak simbol - simbol matematika yang harus diketik memakai equation ( ini biasanya membutuhkan waktu, belumlagi bila ada soal yang harus dikerjakan dengan memakai derma gambar ( menyerupai pada dimensi tiga ) atau tabel ( menyerupai pada statistika). So untuk pembahasan soal - soal tersebut aku memulainya dengan pembahasan soal statistika ( ini dipilih sebagai pertama alasannya yaitu jumlah soalnya relatif sedikit )
Untuk soal - soal kepingan yang lain insya ALLAH akan segera menyusul, doa'kan saja semoga aku selalu bersemangat untuk ngetiknya.

Note : untuk pembahasan statistika dapat didownload disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Ujian Nasional ( Pembahasan )"

Post a Comment