Link Yang Salah

Waktu sedang melihat berapa banyak soal di blog ini telah didownload di ziddu aku menemukan keanehan, dari semua soal yang di download ternyata bahan fungsi dan fungsi invers belum pernah didownload sama sekali. Karena ingin tau karenanya coba ngecek sendiri dengan mengklik link soal tersebut, eh ternyata link yang aku berikan salah ( linknya soal budi matematika). Berikut ini link yang benar untuk soal fungsi dan fungsi invers.
BTW, ada beberapa pertanyaan yang terkadang diajukan oleh pengunjung blog ini melalui shoutbox, terus terperinci bukannya aku tidak ingin menjawab tetapi aku ingin semoga shoutbox hanya terisi dengan saran, masukan atau komentar anda wacana blog ini. So jikalau anda punya pertanyaan seputar matematika, anda dapat mengirimkannya lewat matematika3sma@gmail.com insya ALLAH selama aku masih dapat akan aku jawab pertanyaannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Link Yang Salah"

Post a Comment