Lanjutan Pembahasan Soal

Kalau sebelumnya dilema akreditasi sempat menciptakan aku berhenti beberapa ketika untuk ngeblog, kini aku terusik oleh kesibukan lain yaitu mempersipakan Ujian Tengah Semester dan embel-embel kiprah gres yang diberikan oleh sekolah ditambah koneksi internet yang ngadat lantaran modemnya bermasalah.Tetapi di tengah kerepotan itu semua aku berusaha untuk terus melanjutkan pembahasan terhadap soal yang ada di blog ini. Pembahasan soal yang menjadi perhatian aku berikutnya ialah ihwal eksponen dan logaritma. Sebenarnya aku sudah menuntaskan pembahasannya beberapa waktu lalu, tetapi gres kini sempat untuk menguploadnya di blog ini. agar pembahasan yan diberikan dapat bermanfaat. BTW, pembahasan yang berikutnya Insya ALLAH ialah bahan integral, alasannya ialah kelihatannya di bahan ini banyak siswa yang kesulitan terutama dengan teknik penginteralannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lanjutan Pembahasan Soal"

Post a Comment