Akreditasi

Sepertinya sudah hampir lebih dari dua ahad semenjak postingan aku yang terakhir, kesudahannya aku mencoba menyempatkan kembali mengisi postingan di blog ini. Ada pekerjaan yang cukup menyita waktu sehingga aku sulit untuk melaksanakan posting di blog ini. Yup, akreditasi sebuah siklus 4 tahunan itu kesudahannya kembali menyambangi sekolah kawasan aku bertugas. Kegiatan ini cukup banyak menyita waktu, jangankan untuk mengisi postingan di blog ini, terkadang kiprah mengajar saja harus aku tinggalkan. So, buat yang menginginkan pembahasan perihal soal yang ada di blog ini tampaknya harus menunggu lebih lama, lantaran rencananya pengukuhan untuk sekolah kawasan aku mengajar gres kebagian jatahnya ahad depan.
Sabar ya !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akreditasi"

Post a Comment