Soal Matematika Snmptn

Awalnya aku mengetik kumpulan soal matematika yang ada di blog ini memakai word 2003, tetapi dikala mulai banyak yang memakai word 2007 jadinya beralih juga untuk mengetik soal - soal dalam word 2007. Hanya masalahnya word 2007 ini kok belum dapat ya untuk upload di ziddu.com ( atau sayanya yang belum paham ), sehingga setiap file harus dirubah ke word 2003.

Masalahnya dikala file tersebut di rubah ke word 2003 berakibat pada semakin besarnya kapasitas file tersebut, tentu saja ini akan menciptakan semakin lamanya file tersebut untuk didownload. Karena hanya konsen bagaimana file tersebut hingga kepada anda semua hingga tidak kepikiran bila file yang sudah dirubah tersebut kan dapat kompres (.rar) lagi kapasitasnya, jadinya bukan hanya file yang diketik dengan word 2007 tetapi semua file jadinya aku kompres.
Tentu saja harapannya supaya dengan semakin kecilnya kapasitas file tersebut akan menciptakan anda lebih nyaman dalam mendownload soal tersebut. BTW, berikut ini aku lampirkan beberapa fie soal - soal SNMPTN yang sudah dikompres :
1. Soal limit
2. Soal Eksponen dan Logaritma
3. Soal pers linier, kuadrat, Prog linier
4. Soal Matriks
5. Soal Deret
6. Soal Diffrensial
7. Soal Trigonometri
8. Soal Pertidaksamaan
9. Soal Peluang dan Statistika

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Matematika Snmptn"

Post a Comment