Pusat Sumber Mencar Ilmu Sma

Ini ialah web yang dikelola oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Menengan Atas yang berkantor di Fatmawati. Saya juga gres mengetahui keberadaan web ini saat sempat berkunjung ke Direktorat berkonsultasi seputar kurikulum.

Apa saja sih yang ada di web ini :

1. Sumber belajar
Dari namanya saja sudah menyiratkan bahwa isi dari web ini didominasi oleh hampir semua sumber mencar ilmu yang sebagian besar berbentuk file power point. Meski untuk beberapa mata pelajaran tampil dalam bentuk file lain.
Sebagai guru tentu web ini akan sangat memudahkan anda dalam mencari materi bimbing untuk siswa anda, yup anda tidak perlu repot lagi menciptakan materi presentasi saat akan mengajar.
Untuk para siswa web ini sanggup membantu anda memahami materi yang diberikan oleh guru anda, sehingga pemahaman anda pada sebuah materi akan lebih baik

Btw, untuk sanggup mendownload materi bimbing di web ini anda harus pendaftaran terlebih dahulu dan mesti bersabar beberapa hari sebelum admin web tersebut meng-aprove usul anda. Oh ya, materi bimbing yang ada di web ini ialah pertolongan dari guru - guru jadi siapapun sanggup mengirimkan file materi ajarnya untuk dibagikan di web ini, tentu saja sehabis file materi bimbing anda dipelajari oleh admin dan dinyatakan cukup baik untuk di bagikan kepada pengunjung web ini.

2. Artikel Pendidikan
Selain diisi oleh admin dari web ini ( Direktorat Pembinaan Sekolah Menengan Atas ) beberapa artikel disumbang oleh para guru yang telah login sebagai anggota, tentu saja selain sanggup berinterkasi lewat kolom komentar pada artikel yang ada anda juga sanggup berpartisipasi untuk mengisi artikel di web ini

3. ...
Biar tidak ingin tau sebaiknya anda kunjungi saja web ini ya ^_^, alamatnya di http://psb-sma.org

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pusat Sumber Mencar Ilmu Sma"

Post a Comment