Pengunjung Ke-1.000.000

Tidak terasa ternyata sudah hampir memasuki tahun kelima semenjak hari pertama blog ini muncul memenuhi atmosfer ruang internet yang semakin sesak, dan semenjak itu pula banyak hal yang saya dapatkan dari aktifitas ngeblog ini.

Sejujurnya saya memahami bahwa anda pastinya akan merasa kecewa manakala berkunjung ke blog saya ini, selain isinya yang kurang bermutu, isi blog yang hampir tidak pernah diupdate, goresan pena yang tidak berkualitas dan masih banyak lagi. Harus diakui bahwa dikala anda tersasar ke blog ini dengan keyword rumus matematika , soal matematika atau terkadang link yang di taruh diblog lain semata - mata hanyalah kecelakaan klik saja.

Jika bukan umurnya yang hampir 5 tahun ini pasti mbah google tidak akan menempatkan blog ini dihalaman pertamanya untuk beberapa keyword yang saya sebutkan tadi. Yup, satu - satunya yang menjadi kelebihan blog ini hanya sebab ia muncul lebih awal saja ( dikala waktu itu hampir atau jarang ditemukan blog yang bicara wacana matematika ) padahal kini sudah banyak bertebaran blog yang isi dan kualitas tulisannya jauh lebih baik dari blog ini.

Akhir kata saya mengucapkan terima kasih untuk semua pengunjung blog yang sudah tersesat ke blog ini, gampang - mudahan ke depan blog ini sanggup menawarkan pencerahan yang lebih baik lagi. Btw, jika anda perhatikan banner yang ada dibawah postingan blog ini ada sebuah banner dari sitemeter yang memperlihatkan pengunjung yang nyasar ke blog ini, dan waktu goresan pena ini diposting memperlihatkan angka 999.178 itu artinya beberapa hari kedepan blog ini akan dikunjungi oleh anda sebagai pengunjung yang ke-1.000.000 .

Sekali lagi terima kasih atas kunjungannya ya ^_^.


Tidak terasa ternyata sudah hampir memasuki tahun kelima semenjak  Pengunjung ke-1.000.000

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengunjung Ke-1.000.000"

Post a Comment