Perubahan Tampilan Blog

Blog in memang mempunyai beberapa perubahan tata letak semenjak kemarin, bukan alasannya ialah perubahan itu disengaja tetapi karena alasannya ialah terpaksa harus dirubah. Awalnya hanya ingin mencoba fitur gres yang ada di blogger ( kemudahan read more ), padahal sebelumnya blog ini sudah menambahkan beberapa aba-aba semoga tampilan read more berjalan. Saya sendiri tidak paham dengan yang terjadi, saat setingan edit entri dirubah pada edit entri yang mempunyai fitur read more tersebut tiba2x ada yang berubah dengan tata letak blog ini.
Untuk beberapa hari aku biarkan, berharap dikemudian hari tata letak akan kembali normal. Ketika dinantikan tidak juga kembali normal kesannya diputuskan untuk mengutak - ngatik blog ini, dan kesannya bukan tambah beres malah tambah awut-awutan nih blog. Ketika menyadari semakin kacaunya tata letak blog ini ini maka diputuskan untuk merombak total tampilan blog ini secara keseluruhan, dan simpulan dari perubahan blog yang bicara wacana matematika SMA ini kesannya menyerupai yang anda lihat kini ini.
BTW, Insya ALLAH jikalau tidak ada aral melintang 2 hari lagi seluruh umat muslim diseantero Nusantara bakal menyambut datangnya bulan gres yakni 1 syawal 1430 H. Untuk itu kami dari ingin memberikan :
TAQABBALALLAHU MINNA WA MINKUM "
semoga ALLAH SWT mendapatkan semua ibadah kita selama dibulan Ramadhan.
Dan mohon suportnya lewat do'a semoga terus sanggup mampu memperlihatkan sedikit sumbangsihnya bagi matematika lewat dunia maya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perubahan Tampilan Blog"

Post a Comment