Caranya Praktis Menambah Tinggi Tubuh

Caranya MUDAH MENAMBAH TINGGI BADAN

Kali ini saya bakal membahas perihal trik/tips untuk menambah tinggi tubuh :)

Banyak dari kalian yang ingin memiliki tubuh yang gagah dan tinggi , dan rela melakukan apa saja Agar terlihat tinggi. terkadang mereka yang memiliki tubuh yang pendek merasa minder dan malu apalagi berdampingan dengan orang yang tinggi . ohhh noooooo!!
Memiliki tinggi tubuh yang ideal memang mampu membuat kita merasa lebih percaya diri , apalagi jikalau anda ingin menjadi seorang atlit mirip pemain basket atau pemain voli dll.
beberapa faktor orang memiliki tubuh ideal atau tinggi dan tanpa usaha yakni dikarnakan mereka sudah dilatarbelakangi oleh faktor keturunan/orang anyir tanah mereka yang pada dasarnya sudah tinggi .
tapi tenang aja brooo :) disini saya bakal membagikan trik untuk menambah tinggi tubuh seCaranya simpel tanpa harus mahal.
Dah yuk langsung aja ke tips nya :)
Seperti biasa ya gengs budayakan senyum sebelum membaca :)






PERTAMA : Tidur yang cukup Dan Teratur .
Biasakan untuk tidur cukup dan teratur sebanyak 8 jam setiap malamnya ya , alasannya pertumbuhan tulang terjadi pada dikala tertidur. Maka dari itu , jangan terlalu banyak bergadang di malam hari ya gengs . cukupi kebutuhan tidur kalian Agar pertumbuhan tulang cepat mengalami pertumbuhan .






KEDUA : Perbanyak Minum Air Putih
kita harus minum air putih minimal 8 gelas/2 liter perhari Agar sehat.
Minumlah air putih seCaranya sedikit demi sedikit , jangan sekaligus dalam satu waktu. Contohnya , 1 gelas air Setelah berdiri tidur , kemudian dilanjutkan 1 gelas sebelum dan Setelah sarapan , 1 gelas sebelum dan Setelah makan siang , satu gelas sebelum dan Setelah makan malam , dan 1 gelas sebelum tidur. atau pakailah trik Anda sendiri untuk mencukupi kebutuhan air pada tubuh anda .






KETIGA : Rajin Berenang
Berenang juga merupakan Keliru satu jenis olahraga yang sangat baik untuk menerima tubuh yang tinggi. berenang yakni olahraga yang sangat efektif untuk menumbuhkan tinggi tubuh hal ini sendiri sudah di teliti oleh para ilmuan . Berenang lah minimal 1 minggu 2-3 kali ya :)








KEEMPAT : Minum Susu
Caranya ini gotong royong untuk membantu mempercepat pertumbuhan tulang dengan memperoleh asupan protein dari susu . Susu juga memiliki kandungan gizi yang baik untuk tubuh . lebih baik pilihlah susu yang seCaranya khusus untuk menambah pertumbuhan tulang . contohnya : Boneto ,Hilo dll.







KELIMA : Rajin Menggantungkan Badan
Caranya ini juga cukup efektif untuk menambah pertumbuhan tubuh anda , karna hal ini bakal menimbulkan penarikan atau pelenturan tulang/otot untuk menjadi lebih panjang .
menggantung lah dimana pun tidak harus di tiang besi . cukup di ventilasi pintu atau dimana pun kawasan yang mampu mengantungkan tubuh anda .






KEENAM : Lari
Olahraga ini juga sangat akurat untuk menambah pertumbuhan tulang . Karena terjadi pergerakan tulang seCaranya teruss menerus pada kaki anda dan itu sangat menghipnotis pertumbuhan tulang kita . Atur lah sendiri waktu anda kapan mampu berolahraga lari . lebih baik sekali jikalau seminggu mampu 5-6 kali.








KETUJUH : Konsumsi Makanan Yang Membantu Pertumbuhan Tulang
Komsumsi Makanan yang mengandung banyak protein Agar menopang pertumbuhan anda seCaranya cepat . Konsumsi masakan alami Dan hindari masakan yang cepat saji (Instan)







Ya guys itu saja pembahasan tutorial Kita kali ini Semoga Bermanfaat Bagi kalian .
Jangan minder dengan keadaan tubuh anda , mulailah lakukan usaha diatas Agar menerima tubuh yang ideal . lakukan dengan kesungguhan hati Agar tidak hanya dilakukan satu atau dua kali saja , mulailah konsisten untuk mengejar target yang anda inginkan .
jika ada yang alami Mengapa harus yang mahal kan .
 Oke itu saja see you the next blog tutorial guys :)
Keep Smile :)









Sumber http://alltutorial29.blogspot.com/
Advertisement

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caranya Praktis Menambah Tinggi Tubuh"

Post a Comment