4 Caranya Simpel Merawat Rambut Keriting Agar Tetap Indah


Referensi pihak ketiga
Rambut lurus yang terurai memang indah. Namun , bukan berMakna rambut keriting tidak cantik lho. Asal tahu teknik merawatnya dengan baik dan benar , anda yang berambut keriting juga mampu tampil menawan.

Caranya semoga rambut keriting tetap terawat keindahannya!

1. Sampo mampu menghilangkan kelembapan rambut yang menciptakan rambut keritingmu jadi kasar. Makara , lumayan cuci rambutmu dua kali seminggu dan pakai sampo tidak banyak saja. Jangan lupa pakai kondisioner semoga rambutmu tetap halus dan mudah diatur.

2. Jangan rapikan rambutmu Menggunakan sisir atau brush , karna mampu merusak ikal alami rambutmu. Lebih baik , pakai jari untuk membereskan rambut yang kusut. Dengan teknik ini , keriting alami rambutmu tak bakal hilang atau rusak.

3. Rambut keriting memang memerlukan perawatan ekstra , termasuk ketika mengeringkannya. Daripada handuk , bakal lebih baik andai kamu mengeringkan rambut yang basah Menggunakan kaus yang telah tidak dipakai.

4. Vitamin sangat urgen untuk mengawal keindahan rambut , lagi pula Jika rambutmu keriting. Cukup aplikasikan pada batang rambut dari tengah sampai ujung rambut untuk menciptakan rambut tidak tampak kaku dan menangkal rambut bercabang.


Itulah trik mudah merawat rambut keritingmu yang mampu diterapkan selamat mencoba!


Sumber https://wanitacut.blogspot.com/
Advertisement

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Caranya Simpel Merawat Rambut Keriting Agar Tetap Indah"

Post a Comment