Smart Solution Un Fisika Sma 2012 (27)

SKL 6 - Indikator 6.2 Efek Fotolistrik atau Efek Compton

Blog mengembangkan dan berguru sekarang membahas perihal TRIK SUPERKILAT untuk memahami soal perihal Efek Fotolistrik dan Efek Compton. Pada SKL ini adik-adik hanya dituntut untuk paham bagaimana sih konsep dari Efek fotolistrik, serta bagaimana Efek Compton. Tidak ada soal hitungan...

Efek fotolistrik yaitu kejadian lepasnya elektron dari logam jawaban logam disinari oleh gelombang elektromagnetik dengan frekuensi tertentu. Elektron dapat lepas alasannya yaitu menyerap energi radiasi berupa foton. Sementara efek Compton yaitu kejadian berbeloknya foton jawaban tumbukan dengan elektron.

Oke, pribadi saja ya... Konsep dari Efek Fotolistrik atau Efek Compton tersebut dapat adik-adik pelajari pada file yang akan disertakan juga di posting blog mengembangkan dan berguru Pak Anang kali ini.....

Nah, di modul smart solution Fisika kali ini kita akan membahas soal-soal terkait dengan beberapa cara cepat yang berlandaskan konsep dasar Fisika.

Modul rangkuman dan pembahasan materi smart solution kali ini berisi materi SKL 6 indikator 6.2 Efek Fotolistrik atau Efek Compton:
- Efek Fotolistrik
- Efek Compton

File smart solution ini meliputi soal-soal Ujian Nasional pada tahun-tahun terdahulu disertai dengan pembahasan cara cepat trik superkilat dan smart solution.

Bagi adik-adik dan para pengajar yang membutuhkan file Smart Solution sebagai materi pendamping untuk menghadapi Soal Ujian Nasional Fisika Sekolah Menengan Atas 2012 dapat didownload pada link di bawah ini:

Smart Solution UN Fisika Sekolah Menengan Atas 2012 (SKL 6 - Indikator 6.2 Efek Fotolistrik atau Efek Compton)

Bila adik-adik ingin melihatnya pribadi di blog ini, berikut ini yaitu tampilan file Smart Solution UN Fisika Sekolah Menengan Atas 2012 (SKL 6 - Indikator 6.2 Efek Fotolistrik atau Efek Compton) yang dapat adik-adik nikmati....



Untuk SKL SKL berikutnya menyusul untuk segera diupload.

Untuk trik dan cara cepat pelajaran lain silahkan dicari pada kolom pencarian di atas atau pada arsip blog di bab kanan blog mengembangkan dan berguru ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smart Solution Un Fisika Sma 2012 (27)"

Post a Comment